Sukses

Ini Dia Deretan Original Series Seru yang Bisa Kalian Tonton di Vidio

untuk itu menonton original series bisa jadi pilihan untuk kalian menghabiskan libur panjang di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Sebentar lagi libur panjang akan tiba untuk menyambut Natal dan Tahun Baru 2020. Namun, sayangnya pandemi Covid-19 yang melanda dunia saat ini membuat kita harus lebih banyak berdiam diri di rumah untuk meminimalisir penyebaran virus.

Nah, untuk itu menonton original series bisa jadi pilihan untuk kalian menghabiskan libur panjang di rumah. Tidak hanya, itu kalian juga bisa menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta untuk menonton tayangan seru.

Vidio sebagai salah satu platform streaming terbesar tanah air, banyak menyajikan original series seru sebagai hiburan kalian bersama keluarga di rumah untuk mengisi waktu libur. Jadi kalian ga perlu lagi bingung untuk mencari tontonan yang seru dan menghibur untuk mengisi waktu luang.

Beberapa rekomendasi original series Vidio ini bisa jadi pilihan tontonan bersama keluarga, karena jalan ceritanya yang menarik serta dibintangi oleh nama-nama papan atas tanah air. Yuk, mari kita simak ulasannya berikut ini biar ga penasaran.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Get Married

Get Married merupakan sebuah original series yang diproduksi oleh Vidio yang menghadirkan bintang papan atas seperti, Prilly Latuconsina, eff Smith, Endy Arfian, Debo Andryos, Fazzil Ditto, dan Steffi Zamora. Ceritanya sendiri beradaptasi dari film layar lebar dengan judul yang sama dan merupakan sebuah remake dari sinetron yang pernah tayang di SCTV.

Mengisahkan tentang Mae (Prilly Latuconsina) dan ketiga sahabatnya Beni (Endy Arfian), Guntoro (Debo Andryos) dan Eman (Ajil Ditto) yang baru lulus SMA harus menghadapi berbagai problema hidup demi mewujudkan mimpi.

Dengan latar belakang kehidupan yang 180 derajat berbeda, Randy (Jeff Smith) juga harus menghadapi sekelumit tragedi yang membuatnya kehilangan rasa percaya diri.

3 dari 6 halaman

Heart

Kisah persahabatan plus percintaan dalam film Heart yang dibintangi Nirina Zubir, Irwansyah, dan Acha Septriasa ini mampu menarik perhatian para penggemar film Indonesia. Film tersebut dirilis pada 2016 lalu. 

Namun berbeda dengan film sebelumnya, kali ini Vidio juga menghadirkan Heart Original Series yang menggandeng aktris serta aktor muda berbakat. Mereka adalah Michelle Ziudith (Rachel), Achmad Megantara (Farel), dan Aurora Ribero (Luna).

Pada Heart Original Series ini, para penonton akan disuguhkan dengan kisah persahabatan serta drama percintaan antara Rachel, Farel, dan Luna kembali.

4 dari 6 halaman

Loncat Kelas

Loncat Kelas merupakan serial yang  diproduksi Screenplay Productions dan Vidio yang dirilis pada 12 Agustus 2020. Seri web ini disutradarai oleh Angling Sagaran dan dibintangi oleh Fatih Unru, Mawar Eva De Jongh, Antonio Blanco Jr, dan masih banyak artis lainnya.

Web series ini sendiri mengisahkan tentang kehidupan remaja bernama Archie (Fatih Unru) adalah seorang siswa yang masih duduk di bangku kelas 9 SMP. Dia berteman baik dengan dua sahabatnya David Ching (Cole Gribble) dan Winnie (Jessica Shaina).

Archie merupakan siswa yang pintar dalam segala mata pelajaran hingga para guru frustasi untuk mengajar. Karena hal ini, Kepala Sekolah Pak Drajat (Kiki Narendra) memutuskan untuk membuat Archie loncat kelas dari 9 SMP ke 12 SMA.

Merasa bangga karena kepintaran, Ia membicarakan hal ini kepada kedua sahabatnya. Namun mereka takut kalau Archie justru bakal di bully di kelas 12. David Ching akhirnya memutuskan akan bilang ke kakaknya Kennth Ching (Itho Soen) untuk menjaga dia di SMA.

5 dari 6 halaman

Serigala Terakhir

Serigala Terakhir merupakan sebuah original series yang diproduksi oleh Screen Plays yang diadaptasi dari judul film yang sama. Web series dirilis pertama kali pada 25 September 2020 yang ditayangkan oleh Vidio. Serial ini juga masih dibintangi oleh pemain dari film Serigala Terakhir yaitu Abimana Aryasatya.

Selain itu web series ini juga dibintangi oleh sederet nama papan atas seperti, Hannah Al Rashid, Rizky Nazar, Reza Pahlevi dan Revaldo. Serial ini juga menjadi lanjutan dari sekuel film nya sendiri.

Kali ini web series ini mengangkat cerita dari sisi mantan penjahat geng Naga Hitam bernama Alex (Abimana Aryasatya). Alex merupakan orang yang ditumbalkan atas kematian Jarot dan Ale seperti yang terjadi pada filmnya. Ia pun harus mendekam di penjara selama 10 tahun lebih.

Setelah keluar dari penjara ia pun berniat untuk taubat dan membuat dirinya lebih baik lagi agar bisa hidup bahagia dengan Ariati (Hanna Al-Rashid). Namun ternyata, bayang-bayang kelam di masa lalunya masih membayangi nya sehingga ia masih harus berkutat dengan dendam lamanya di geng Naga Hitam untuk menghadapi Ariel (Rizky Nazar) yang merupakan adik dari Ale.

6 dari 6 halaman

Perfect Love

Perfect Love merupakan sebuah web series yang bergenre romantis yang dibalut dengan unsur komedi ini diproduksi oleh FAMOUS ALLSTARS STUDIO dan disutradarai Thaleb Wirachman Wahjudi.

Serial ini dirilis pada tanggal 20 November 2020 dan tayang setiap hari Jumat di Vidio. Web series ini juga dibintangi oleh sederet bintang ternama tanah air seperti, Aci Resti, Refal Hady, Jourdy Pranata, Yoriko Angeline, dan para personel UN1TY. Kehadiran mereka akan membuat serial ini semakin seru untuk ditonton.

Serial ini bercerita tentang seseorang bernama Tasya (Aci Resti) yang lahir dengan wajah yang pas-pasan, malah teman-temannya sering tanpa ragu memanggilnya “Si jelek”. Namun, suatu ketika ia bertemu pria tampan di kampusnya yang bernama Bagir (Refal Hadi). Bagir pun berhasil membuat hidup Tasya lebih berarti lagi, setelah ia selalu menemaninya setiap saat.

Nah, itu dia lima rekomendasi original series pilihan yang bisa kalian tonton di Vidio. Yuk, segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk nonton series seru lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.