Sukses

Bintang Sinetron Samudra Cinta Dapat Penghargaan Khusus dari Penggemarnya Saat Gelar 3xtraordinary Meet and Greet

Liputan6.com, Jakarta - Samudra Cinta, salah satu sinetron andalan SCTV, masih tetap bertahan menjadi salah satu sinetron yang konsisten memberikan hiburan untuk pemirsa setianya. Tak hanya lewat jalan ceritanya, sinetron-sinetron SCTV juga rutin memanjakan para penggemarnya dengan menggelar Virtual Meet And Greet.

Seperti yang baru saja dilakukan oleh Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Donny Michael serta Jonas Rivanno pada Sabtu (12/12/2020). Mereka berinteraksi langsung bersama para penggemarnya lewat games-games yang penuh keseruan.

Salah satunya adalah ketika para cast Samudra Cinta ditantang beradu peran dengan pemirsa beruntung yang terpilih. Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa harus memutar otak ketika berhadapan dengan penggemarnya yang merasa grogi dan canggung.

 

2 dari 5 halaman

Jadi Komedi

Hasilnya, adegan yang seharusnya berisikan konflik dan drama, berubah menjadi kocak dan penuh komedi.

"Mas Aril, katanya mau minta pertanggung jawaban?" tanya seorang penggemar kepada Mischa yang .

"Lah, yang minta tanggung jawab tuh seharusnya kamuuu..." jawab Mischa yang langsung memecah tawa para cast yang lain.

 

3 dari 5 halaman

Tebak Adegan

Selain beradu akting, para penggemar sinetron Samudra Cinta ini juga ditantang untuk menebak adegan dari potongan video yang diambil di sinetron tersebut. Hasilnya, semua peserta berhasil menjawab dengan benar.

Ini membuktikan bahwa sinetron Samudra Cinta memang benar-benar memiliki pemirsa setia yang tak pernah melewatkan satu episode pun.

 

4 dari 5 halaman

Polling

Tak hanya itu, selama virtual meet and greet itu, penonton berkesempatan untuk melakukan polling untuk tiga kategori penghargaan. Di antaranya adalah artis Paling Jaim, Paling Seru, serta Paling Jago Main Game.

 

5 dari 5 halaman

Pemenang

Dari hasil polling para penggemar, didapatkan juara untuk masing-masing kategori. Untuk kategori Paling Seru berhasil diraih oleh Mishca Chandrawinata. Adapun untuk kategori Paling Jaim jatuh kepada Donny Michael, alasannya adalah karena sepanjang meet and greet, Donny Michael hanya diam lantaran mengalami gangguan koneksi.

Sementara untuk kategori Paling Jago Main Game, Angela Gilsha berhasil menggeser Cut Syifa yang sebelumnya sempat unggul di kategori ini.

BERANI BERUBAH: Dodol Perekat Korban PHK