Sukses

Rangga Azof Beri Kalimat Menyentuh pada Hari Ultah Sang Mama

Rangga Azof begitu perhatian kepada sang mama.

Liputan6.com, Jakarta - Rangga Azof, menjadi salah satu selebritas Tanah Air yang jarang mengunggah kehidupan pribadinya di media sosial. Ia lebih sering mempromosikan endorsement maupun aktingnya baik itu di layar kaca maupun layar lebar.

Namun, baru-baru ini Rangga Azof mem-posting sebuah buket bunga dengan kalimat menyentuh di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (18/11/2020).

Buket bunga tersebut memang diberikan Rangga Azof kepada ibunya yang tengah berulang tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kalimat Menyentuh

Pada rangkaian bunga tersebut, terselip sebuah kertas yang bertuliskan kalimat menyentuh dari Rangga Azof untuk sang mama.

"Dear Mama tercinta, Barakallahu dii umrik Mama. Memiliki mama adalah kebahagiaan yang sempurna untuk kami," begitu tulisan yang diunggah di feed-nya.

3 dari 5 halaman

Malaikat Tak Bersayap

Pesinetron Samudra Cinta ini menganggap bahwa ibundanya merupakan seorang malaikat.

"Engkaulah malaikat tak bersayap yang selalu mencurahkan seluruh cinta, kasih sayang, doa, pengorbanan dan motivasi untuk kami," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Panjatkan Doa

Di akhir kalimat, pria kelahiran Palembang, 6 Mei 1989 ini memanjatkan doa untuk wanita yang telah melahirkannya.

"Semoga Allah selalu memberikan kesempatan pada kami untuk selalu membahagiakan mama. We love you so much, Ma!" tutupnya.

5 dari 5 halaman

Banjir Ucapan

Posting-an ini pun dibanjiri komentar warganet. Lebih dari seribu pengguna Instagram ikut memberikan ucapan selamat kepada ibunda Rangga Azof.

"Barkall Fii Umrik mama Azof semoga dipanjangkan umurnya,Sehat selalu yah .❤️," tulis akun @siti_masruroh13.

"Barokalloh fii umrik buat mamanya azofrangga🎉🎂💕," timpal akun @ivaqidzama.

"Barakaĺlah fii umrikk mama kk azof,semoga panjang umur dan sehat selalu, Allah selalu melindungi keluarga mam🙏❤️," tambah akun @naufal4983.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.