Sukses

6 Momen Pernikahan Haico Van der Veken dan Rangga Azof di Sinetron Samudra Cinta

Nonton sinetron Samudra Cinta SCTV episode lengkap bisa lewat aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Busut alias Bucin dan Kusut di sinetron Samudra Cinta SCTV. Sebab, dua sejoli ini akhirnya melangsungkan pernikahan setelah banyak melalui perjalanan asmara yang panjang nan rumit.

Yup, Cinta (Haico Van der Veken) akhirnya dipersunting Samudra (Rangga Azof). Momen sakral tersebut tersaji dalam episode Samudra Cinta yang ke-317. 

Ekspresi bahagia terpancar dari raut wajah keduanya. Mereka pun tampak lega setelah melangsungkan sesi ijab qabul.

Dalam episode sebelumnya, Samudra memang diceritakan telah melamar Cinta. Acara spesial itu berlangsung di sebuah taman yang dipenuhi dengan dekorasi balon. Pada kesempatan bahagia itu, Sam meminta Cinta untuk menjadi teman hidupya hingga akhir hayat. 

Ternyata, momen romantis pernikahan tersebut diunggah oleh Azof dan Haico di media sosial mereka masing-masing. Potret mesra keduanya pun dibanjiri komentar warganet yang berharap supaya mereka berjodoh di dunia nyata.

Lalu, seperti apa momen kebahagiaan tersebut? Berikut 5 potret pernikahan Rangga Azof dan Haico Van der Veken di sinetron Samudra Cinta yang dirangkum dari berbagai sumber.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Samudra akhirnya mempersunting Cinta. Meski sempat tak direstui oleh Bu Wening, mereka akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri.

3 dari 7 halaman

2. Di momen sakral itu, Sam terlihat gagah mengenakan setelan jas berwarna biru tua. Sementara Cinta tampil anggun dengan balutan dress putih panjang.

4 dari 7 halaman

3. Kebahagiaan di antara keduanya begitu terpancar usai melaksanakan ijab qabul. Meskipun orangtua Sam diceritakan tak hadir di hari spesial mereka.

5 dari 7 halaman

4. Tak cuma bahagia, momen haru pun ditampilkan saat Pak Rusdy menikahkan putri kandungnya dengan Sam.

6 dari 7 halaman

5. Ini juga salah satu potret yang bikin penonton baper! Yup, saat Samudra dan Cinta saling bertatapan mesra. Karena chemistry-nya, banyak yang mendoakan mereka supaya berjodoh di dunia nyata.

7 dari 7 halaman

Nonton Samudra Cinta Episode Lengkap

Itu tadi potret pernikahan Haico Van der Veken dan Rangga Azof di sinetron Samudra Cinta SCTV yang bikin penonton baper.

Bagi yang ketinggalan atau ingin nonton lagi sinetron Samudra Cinta episode lengkap, bisa streaming lewat aplikasi dan situs Vidio. Yuk, download Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.