Sukses

Terungkap! Ini Arti Panggilan Bucin dan Kusut di Sinetron Samudra Cinta

Sinetron Samudra Cinta SCTV episode lengkap bisa ditonton lewat aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan sinetron Samudra Cinta menyandingkan Rangga Azof dan Haico Van der Veken sebagai sepasang kekasih mendapat respon positif dari para pecinta sinetron. 

Bagaimana tidak, akting keduanya dianggap bisa bikin para penontonnya terbawa perasaan alias baper. Selain itu, chemistry yang dibangun oleh Azof dan Haico pun sangat kuat satu sama lain, sehingga pasangan ini begitu disukai publik.

Bahkan saking antusiasnya, penggemar sinetron Samudra Cinta pun sampai menjodoh-jodohkan mereka dan berharap supaya keduanya bisa menjalin kasih di dunia nyata.

Bagi penonton setia Samudra Cinta, tentunya sudah tak asing lagi mendengar kata ‘bucin’ dan ‘kusut’. Yup, itu adalah panggilan sayang untuk Sam (Rangga Azof) dan Cinta (Haico Van der Veken).

Cinta selalu menyebut Sam sebagai “bucin”. Sebaliknya, Sam juga menjuluki Cinta sebagai “kusut”. Sebenarnya, apa sih makna dari dua panggilan itu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Arti Lucu

Dalam wawancara Haico dengan sang manajer, Agung Saputra di kanal YouTube Bentuk Management, ia menuturkan jika istilah itu punya makna yang lucu.

Menurut aktris kelahiran 18 Februari 2002 itu, istilah “bucin” sendiri berasal dari kata “budak cinta”. Peran Azof sebagai Samudra di episode awal, memang diceritakan begitu mencintai Vina (Angela Gilsha). Dia dan melakukan apa saja supaya Vina tak pergi dari hidupnya.

“Kalo ‘kusut’ sih kayaknya karena rambut aku kusut banget deh di tayangan (sinetron),” ujar Haico sambil tertawa dalam video yang diunggah pada 8 Juni 2020 itu.

3 dari 3 halaman

Nonton Samudra Cinta Episode Lengkap

Itu tadi pengakuan Haico Van der Veken soal asal mula panggilan sayang “bucin” dan “kusut” di sientron Samudra Cinta.

Bagi yang ketinggalan atau ingin nonton lagi sinetron Samudra Cinta episode lengkap, bisa streaming lewat aplikasi dan situs Vidio. Yuk, download Vidio di ponselmu sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini