Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Sam dan Cinta Lakukan Persiapan Pernikahan, Episode Kamis 16 Juli 2020

Seperti biasa Samudra Cinta ditayangkan setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Malam ini Samudra Cinta bercerita tentang Vina dan Renata ketemuan.  Dan Vina bilang sama Renata, dia ada satu musuh cewek yang nyebelin banget. Dan dia mau kasih hukuman berat ke cewek itu. Apa Renata bisa bantu? 

Kisah Samudra Cinta masih berlanjut. Sam dan Cinta serta Feri di butik. Desainer tunjuk salah satu model kebaya yang cantik banget dan bilang ini model terbaru. Harganya lagi diskon jadi Rp 200 juta.  Cinta mendelik kaget.

Lila di dapur, lagi masak sambil galau. Gelisah karena akhirnya Mas Feri, ayahnya sam sudah tahu semuanya.  Mudah mudahan aja kali ini mas Feri bisa menepati janjinya untuk tutup mulut..

Ariel tiba di tempat franchise. Malah Intan datang ke situ bawain martabak sayur buat dijual.  Ariel tercekat tatap Intan dan minta harusnya Intan nggak usah lakuin itu. Tapi Intan bilang dia yang mau.

Bagaimana episode Samudra Cinta kali ini berlanjut?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Toko Kue Mahal

Feri, Sam dan Cinta di toko kue mahal.  Kuenya tinggi dan indah..  Sam dan Cinta terperangah... Bilang ke Feri nggak perlu kue yang seperti itu..

Lila di dapur.  Terima video dari Feri. Lila buka dan liat video Cinta yang lagi rebut-rebutan kue dan mereka tampak ceria dan bahagia. 

Sam, Cinta dan Feri test food. Cinta makan lahap banget sampai minta nambah.  Sam tendang Cinta di bawah meja.  Kusut jangan malu-maluin. Ini kita lagi test food, mana bisa minta tambah.

3 dari 3 halaman

Pesta Pernikahan

Sam masuk toilet dan dia malah ketemu sama Gio yang baru keluar dari salah satu bilik toilet.  Sam segera sapa basa basi sambil sengaja pamer, bilang dia lagi test food dis ini sama Cinta buat pesta pernikahan mereka..

Sam melangkah keluar dari toilet dan dia tercekat melihat Gio udah duduk di meja Feri dan Cinta, dan sedang asik ngobrol dengan Feri dan Cinta. Apalagi Gio malah duduknya di kursi Samudra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini