Sukses

Video Reaction Trailer Asih 2 Mulai Bermunculan

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu film horor Indonesia paling dinantikan oleh para pecinta genre tersebut adalah Asih 2. Film ini akan kembali menaburkan suasana mencekam setelah kesuksesan Asih yang pertama.

Sambutan terhadap Asih 2 semakin meriah setelah trailer perdananya dirilis. Tentu saja berbagai adegan mencekam yang kembali melibatkan aktris Shareefa Daanish telah ditampilkan.

Rupanya, trailer Asih 2 ini juga mendapat sambutan besar dari sejumlah YouTuber. Bila kita mengetik "Asih 2 Reaction, maka akan terlihat beberapa vloger yang memperlihatkan ekspresi mereka saat menyaksikan trailer Asih 2.

2 dari 5 halaman

Reaksi Berbeda-beda

Menelusuri sejumlah video reaction ini, terlihat bahwa para YouTuber memiliki reaksi yang berbeda-beda dalam menanggapi trailer perdana Asih 2.

 

3 dari 5 halaman

Dari yang Serius Sampai Ketakutan

Ada sejumlah YouTuber yang serius menontonnya tanpa berekspresi sama sekali. Lalu yang lainnya tampak terkesima. Bahkan, ada juga yang tampak terkejut hingga ketakutan.

 

4 dari 5 halaman

Asal-Usul Asih

Asih 2 merupakan film yang menjadi bagian dari jagat cerita Danur. Kisahnya menceritakan tentang asal-usul hantu bernama Asih yang ada dalam film Danur.

 

5 dari 5 halaman

Para Pemain

Shareefa Daanish dan Marsha Timothy ikut membintangi film yang diangkat dari novel karya Risa Saraswati ini. Film Asih 2 diproduksi MD Pictures dan Pichouse Films. Rizal Mantovani ditunjuk sebagai sutradara dengan skenario karya Lele Laila.