Sukses

Film Asih Dipuji Donna Agnesia, Darius Sinathrya Kegirangan

Darius Sinathrya sangat senang saat film yang dibintanginya, Asih, mendapatkan pujian dari Donna Agnesia.

Liputan6.com, Jakarta Darius Sinathrya tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Asih. Film yang juga diperankan oleh Citra Kirana, merupakan spin off dari Danur.

Sosok Asih ini sebenarnya makhluk halus pernah muncul di film Danur pertama dan kedua. Di film ini, diceritakan mengenai kehidupan tragis Asih hingga akhir hayatnya.

Saat gala premier Asih yang digelar, baru-baru ini, Darius Sinathrya mengajak serta sang istri, Donna Agnesia. Aktris cantik ini sebenarnya takut menyaksikan film horor, tapi penasaran dengan jalan cerita Asih.

Alhasil, saat menonton Asih, istri Darius Sinathrya teriak histeris. Entah berapa kali, Donna Agnesia berteriak sangat kencang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keren

Di sebuah video yang diunggah di akun Instagram miliknya, @dagnesia, Donna mengakui film Asih sangat mengerikan. Tapi ia juga bangga melihat akting suaminya yang keren.

"Film horor ini memang keren. Menakutkan. Tadi membuat saya teriak berapa kali gitu. Bukan karena pemerannya suami saya, tapi memang mengerikan," kata Donna Agnesia.

3 dari 4 halaman

Terbongkar

Darius juga membocorkan tingkah Donna Agnesia yang ketakutan menyaksikan film Asih. Saat menonton, Donna tak hanya teriak, tapi mencubit tangan Darius yang berada di sampingnya.

"Banyak banget dia teriaknya. Saya yang duduk di sampingnya sampai bagaimana gitu," kata Darius sambil tertawa.

4 dari 4 halaman

Bangga

Sementara itu, di akun Instagram miliknya, @darius_sinathrya, Darius bangga filmnya dipuji oleh Donna Agnesia.

Darius senang karena istrinya ternyata sangat menikmati film yang ia perankan.

"Di puji2 sama si neng tuh rasanya gimana gitu, nunggu komen pertama sampe nyengir2 gak jelas 😅😂.Puji Tuhan @dagnesia suka sama film #ASIH sukses bikin jejeritan & tangan abis di cubit2," Darius menyebutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini