Sukses

Sutradara Spider-Man Garap Fantastic Four Versi MCU

Fantastic Four versi Marvel nantinya akan digarap oleh sutradara Spider-Man Homecoming dan Far From Home, Jon Watts.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu kejutan dari Marvel Studios dalam acara Disney's Investor Day adalah diumumkannya film Fantastic Four yang akan berkaitan dengan cerita dalam Marvel Cinematic Universe atau MCU. Film ini tentunya memiliki hubungan erat dengan Spider-Man.

Bukan sekadar cerita, Fantastic Four versi Marvel bahkan nantinya akan digarap oleh sutradara Spider-Man Homecoming dan Far From Home, Jon Watts. Sang sineas juga akan duduk di bangku sutradara, seperti disampaikan comicbook.com, baru-baru ini.

Kabar terlibatnya Jon Watts yang tengah menggarap film Spider-Man 3 versi MCU ke dalam Fantastic Four, disampaikan secara langsung oleh Marvel. Salah satu cuitan Marvel Studios mengumumkan hal ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengumuman Terlibat

"Jon Watts akan menyutradarai film fitur baru untuk Keluarga Pertama Marvel, Fantastic Four!" pihak Marvel menuliskan di akun Twitter @MarvelStudios.

 

3 dari 5 halaman

Belum Ada Kabar Daftar Pemain

Namun begitu, pengumuman tersebut tak disusul dengan deretan nama pemain yang akan terlibat dalam Fantastic Four. Penggemar pun mash banyak yang bertanya-tanya.

 

4 dari 5 halaman

Lama di Fox

Fantastic Four sudah beberapa dekade menjadi milik 20th Century Fox setelah Marvel menjualnya. Setelah Fox menjadi bagian dari Disney, otomatis Fantastic Four bisa dikreasikan oleh Marvel untuk masuk ke dalam kisah MCU.

 

5 dari 5 halaman

Bersama X-Men

Tak hanya Fantastic Four, Marvel juga kini sudah bebas menggunakan X-Men yang juga selama ini menjadi milik Fox.

Terakhir kali, film yang dirilis dari waralaba X-Men adalah The New Mutants. Film ini dirilis pada Agustus 2020 namun mendapat sambutan kurang hangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.