Sukses

Sah, Yura Yunita Resmi Menikah dengan Donne Maula

Yura Yunita dan Donne Maula menikah pada Jumat (11/12/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Hari bahagia Yura Yunita dan Donne Maula akhirnya tiba. Pasangan musikus ini telah melangsungkan akad nikah di Bandung, Jawa Barat, Jumat (11/12/2020) sore. Konsep pernikahan kental dengan adat Sunda.

Penilik nama asli Yunita Rachman itu terlihat anggun mengenakan kebaya putih serta memakai siger di kepalanya. Sementara Donne Maula tampak gagah dengan pakaian pengantin dengan warna senada dengan pelantun lagu "Takkan Apa" tersebut.

Donne Maula menikahi Yura Yunita dengan maskawin berupa uang sesuai tanggal pernikahan yaitu Rp 11.122.020. Ia mengucap ijab kabul dengan lantang dalam satu tarikan napas.

"Saya terima nikahnya Yunita Rachman binti Rachman dengan maskawin tersebut, dibayar tunai," kata Donne Maula sambil menjabat tangan wali nikah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanda Tangan Buku Nikah

Sesaat kemudian, saksi nikah menyatakan bahwa pernikahan telah sah. Doa untuk kebaikan sang pengantin pun dilantunkan.

Selanjutnya, Donne Maula membacakan janji suami terhadap istri yang dilanjut dengan menandatangani buku pernikahan.

3 dari 3 halaman

Perjalanan Cinta

Sebelumnya, Yura Yunita mengungkap bahwa dirinya dan Donne telah menjalin hubungan asmara selama delapan tahun. Awalnya, keduanya merupakan teman berbagi cerita.

"Berawal dari curhat eh jadi melekat. Kalo berantem pasti cuma karna debat bahas lirik/ aransemen musik/ konsep panggung hahaha. Heran kenapa bisa jadi sama dia! Hahaha," kata Yura Yunita di Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.