Sukses

Jelang Menikah, Yura Yunita Menangis di Hadapan Orangtua

Yura Yunita segera menikah dengan Donne Maula.

Liputan6.com, Jakarta Yura Yunita tak lama lagi akan melepas masa lajang. Pelantun lagu "Cinta dan Rahasia" ini akan menikah dengan lelaki pilihan hatinya, Donne Maula.

Jelang menikah, pemilik nama asli Yunita Rachman melakukan acara sungkeman dan ngaras (upacara adat untuk menunjukkan rasa hormat kepada orangtua -red). Dalam momen ini, ia bersimpuh di hadapan ayah dan ibu lalu menangis menyampaikan permohonan maaf.

"Ibu bapak yang Neng sayangi, yang Neng cintai, yang Neng hormati, Neng menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika selama ini Neng ada banyak melakukan kesalahan," kata pemilik album Merakit terbata-bata, dikutip dari akun Instagram Ayungberinda.

Dalam momen itu, rekan duet mendiang Glenn Fredly ini mengenakan kebaya biru, senada dengan kebaya ibunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengajian

Yura Yunita menggelar pengajian lebih dulu di kediamannya, Kamis (10/12/2020). Ini terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya. "Menuju pengajian hari ini," tulisnya sambil menyertakan potret dirinya dengan riasan natural.

3 dari 5 halaman

Siraman

Dalam unggahan berikutnya, penyanyi berusia 29 tahun ini memperlihatkan foto dirinya mengenakan gamis berbahan brokat warna abu-abu berikut selendang di kepalanya.

Yura Yunita berfoto bareng keluarga di sela pengajian. Setelahnya, ia dan keluarga menggelar siraman.

4 dari 5 halaman

Hampir 8 Tahun Bareng

Sebelumnya, pelantun "Harus Bahagia" mengunggah foto pranikah dengan kekasih sembari mencuplik perjalanan cinta mereka sampai akhirnya mantap menikah.

"Hampir 8 tahun bareng, jarang banget photo berdua.hhihi kalo ketemu lebih banyak becandanya, lebih banyak sharing ide nya, lebih banyak gila nya, lebih banyak sengklek nya haha," tulis Yura Yunita, Rabu (9/12/2020).

 

5 dari 5 halaman

Berawal dari Curhat

"Berawal dari curhat eh jadi melekat. Kalo berantem pasti cuma karna debat bahas lirik / aransemen musik / konsep panggung hahaha. Heran kenapa bisa jadi sama dia! Hahaha," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.