Sukses

6 Pesona Yura Yunita di Acara Pengajian Jelang Pernikahan

Persiapan untuk acara pernikahan kini sedang dilakukan oleh Yura Yunita dan keluarga besarnya.

Liputan6.com, Jakarta Yura Yunita kini tengah berbahagia sekaligus berdebar-debar menantikan hari bahagia. Penyanyi wanita yang sempat berduet dengan mendiang Glenn Fredly di lagu "Cinta dan Rahasia" ini akan segera menikah dalam waktu dekat.

Selama ini, Yura Yunita publik nyaris tak pernah mengetahui seputar kisah asmara wanita muda kelahiran 9 Juni 1991 ini. Selama ini, ia memiliki kekasih bernama Donne Maula yang akan menjadi suaminya.

Persiapan untuk acara pernikahan kini sedang dilakukan oleh Yura Yunita dan keluarga besarnya. Bahkan, Yura sudah menggelar acara pengajian pada Kamis (10/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Mengaku Berdebar-debar

Biarpun sudah makan asam garam di dunia panggung, tentu saja seperti kebanyakan orang, Yura Yunita tak dapat memungkiri bahwa ia berdebar-debar jelang pernikahannya.

"Deg-degan banget aku, gimana dong," ucap Yura dalam unggahan video singkatnya di Instagram Stories.

 

3 dari 10 halaman

Tanggal Pernikahan

Mengenai tanggal pernikahan dan lokasinya, Yura Yunita masih merahasiakan kapan dan di mana pastinya ia akan menggelar akad nikah serta resepsinya.

 

4 dari 10 halaman

Seperti Apa Pesonanya?

Namun begitu, Yura Yunita tetap memamerkan pesonanya selama acara pengajian jelang pernikahan di media sosial. Sejumlah akun juga memperlihatkan momen tersebut. Seperti apa? Berikut deretan potretnya.

5 dari 10 halaman

1. Senyum Bahagia

Berbalut kerudung dan kebaya putih rancangan Ayung Berinda di acara pengajiannya, senyum bahagia Yura Yunita semakin memesona.

6 dari 10 halaman

2. Bersama Orangtua

Pesona Yura Yunita pun semakin terpancar ketika ia sedang berpose dengan kedua orangtuanya.

7 dari 10 halaman

3. Dari Dekat

Seperti inilah penampilan Yura Yunita dari dekat dengan busananya yang glamor namun terkesan tradisional.

8 dari 10 halaman

4. Ekspresi Semringah

Melemparkan ekspresi wajah semringah, Yura Yunita terlihat semakin menawan dengan dandanan dan busana yang dikenakannya.

9 dari 10 halaman

5. Momen Siraman

Salah satu momen yang sempat diabadikan adalah ketika Yura Yunita melakukan proses siraman. Setelah siraman, Yura digendong oleh pihak keluarga. Ekspresi hebohnya tak mengurangi pesona Yura selama proses tersebut.

10 dari 10 halaman

6. Deg-degan

Di salah satu unggahan Instagram Stories, Yura Yunita mengunggah tampilan dirinya selama acara pengajian. Yura pun menuliskan saat itu ia sedang deg-degan. Wah, biarpun berdebar-debar, tapi pesonanya tak luntur, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.