Sukses

3 Momen Yura Yunita Jelang Menikah, dari Pengajian Sampai Siraman

Yura Yunita mebggelar berbagai acara sebelum menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Yura Yunita akan melepas status lajangnya. Pemilik nama asli Yunita Rachman ini akan menggelar pernikahan dengan pria yang telah delapan tahun menjadi kekasihnya, Donne Maula.

Jelang pernikahan, pelantun "Buktikan" ini menggelar berbagai rangkaian acara dari mulai pengajian, sungkem dan ngaras hingga acara siraman. Semua rangkaian acara itu digelar pada Kamis (10/12/2020).

Berbagai momen jelang pernikahan ini diperlihatkan oleh Yura Yunita melalui akun Instagram pribadinya. Ada pula yang diunggah oleh tim makeup artisnya.

Berikut ini adalah momen-momen acara yang digelar Yura Yunita dan keluarga menyambut hari bahagianya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengajian

Pada Kamis (10/12/2020) pagi, Yura Yunita terlebih dahulu mengadakan acara pengajian. Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Menuju pengajian hari ini," tulisnya. Bersama keterangan itu, penyanyi berusia 29 tahun ini menyertakan potret dirinya yang tampak cantik dengan polesan makeup natural.

3 dari 4 halaman

Sungkem dan Ngaras

Ia menggelar acara adat Jawa Barat untuk calon pengantin, sungkem dan ngaras. Dalam momen ini, Yura bersimpuh di hadapan ayah dan ibunya sembari menangis menyampaikan permohonan maaf.

"Ibu bapak yang Neng sayangi, yang Neng cintai, yang Neng hormati, Neng menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika selama ini Neng ada banyak melakukan kesalahan," kata dia dengan suara terbata-bata dikutip dari Instagram Ayungberinda.

4 dari 4 halaman

Siraman

Terakhir adalah acara siraman. Dalam momen ini, penyanyi berusia 29 tahun tersebut mengenakan kain batik yang dilapis dengan bunga melati yang dironce.

Usai siraman, pihak keluarga lalu menggendong Yura Yunita. Wajahnya terlihat sangat bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.