Sukses

Yura Yunita akan Menikah Setelah 8 Tahun Pacaran

Setelah delapan tahun pacaran Yura Yunita akan segera melepas status lajangnya dan menikah dengan sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Yura Yunita dalam waktu dekat ini dikabarkan akan mengakhiri masa lajangnya. Wanita 29 tahun itu akan menikah dengan pria bernama Donne Maula, yang sudah dipacarinya selama delapan tahun.

Melalui akun Instagramnya, pelantun "Takkan Apa" mengunggah foto prewedding dengan sang kekasih. Dalam unggahanya itu, pemilik nama asli Yunita Rachman menjelaskan sedikit perjalan cintanya sampai akhirnya akan menikah.

"Hampir 8 tahun bareng, jarang banget photo berdua.hhihi kalo ketemu lebih banyak becandanya, lebih banyak sharing ide nya, lebih banyak gila nya, lebih banyak sengklek nya haha," tulis Yura Yunita, Rabu (9/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Cinta

Penyanyi yang sempat diproduseri oleh mendiang Glenn Fredly pada album pertamanya menjelaskan, kisah cintanya dengan Donne Maula berawal dari curhat. Dari situ keduanya semakin dekat dan memiliki perasaan yang sama.

"Berawal dari curhat eh jadi melekat. Kalo berantem pasti cuma karna debat bahas lirik / aransemen musik / konsep panggung hahaha," tulis Yura. 

3 dari 3 halaman

Heran

Yura Yunita tak menyangka akan melabuhkan hatinya ke Donne Maula. Padahal kisah cintanya berawal dari sahabat biasa saja.

"Heran kenapa bisa jadi sama dia! Hahaha," tulis Yura Lagi

Kabar Yura Yunita akan menikah diperkuat dengan unggahan Instagrm @thebridestory, yang memajang foto pengajian jelang pernikahan. Dalam unggahanya itu, Yura Yunita tampak cantik mengenakan kebaya berwarna silver.

'Wah! @yurayunita tampak cantik sekali dalam balutan hasil karya @ayungberinda di prosesi pengajiannya. Selamat yah, Yura Yunita Can’t wait to see their big day!," tulis @thebridestory.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.