Sukses

Sinopsis SCTV Sinetron Anak Band: Keuangan Tiara Benar-benar Terpuruk, Episode Kamis 10 Desember 2020

Anak Band ditayangkan mulai pukul 18.40 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Band ditayangkan setiap malam. Sinetron SCTV tersebut episode kali ini tentang Cahaya pulang ke rumah. Keuangan Tiara benar-benar terpuruk. Tiara terpaksa harus menutup labelnya karena nggak harus membayar utang perusahaan yang sudah menumpuk. Tiara tampak sedih.

Drama SCTV ini dibintangi Natasha Wilona yang berperan sebagai Cahaya. Diceritakan juga Cahaya cari pekerjaan kemana mana, tapi nggak dapet, dia kepikiran Wijaya. Tapi Cahaya nggak mau ganggu Wijaya, Cahaya sedih dan bingung. Dia cerita ke Dika dan Lala, di sini Dika sarankan dia jadi penyanyi.

Cahaya ke sebuah café dan ngelamar jadi penyanyi, kebeneran di café itu emang butuh penyanyi, mereka terima cahaya, Cahaya senang. Dika dan Lala yang nemenin dia, juga ikutan seneng.

Cahaya akhirnya mulai nyanyi di Cafe itu. Saat nyanyi, Cahaya tiba-tiba teringat kembali sama Gilang yang sampai saat ini belum ada kabarnya. Cahaya jadi nyanyi dengan emosional.

Ikuti terus sinetron SCTV ini sampai tuntas....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nggak

Cahaya marah sama Devan yang ngintilin dia terus. Devan nggak terima. Siapa juga yang ngintilin lo. Gue itu emang pengunjung tetap di Cafe ini. Mereka jadi ribut. Devan mengkritik Cahaya yang nggak bisa nyanyi.

Sementara itu, Wijaya dapat informasi dari anak buahnya kalau Cahaya sekarang nyanyi di Cafe kecil, rupanya diam-diam datang ke Cafe itu.

 

3 dari 4 halaman

Pamitan

Cahaya siap-siap berangkat ke Singapura. Awalnya Cahaya mau pamitan ke Tiara, tapi kemudian dia mikir-mikir lagi takut Tiara curiga Cahaya dapat uang darimana. Cahaya akhirnya hanya pamitan ke Rahman.

Di bandara. Miranda, Erick, Gilang dan Viona tampak baru saja keluar dari salah satu terminal kedatangan dari luar negeri.

 

4 dari 4 halaman

Terharu

Cahaya yang baru sampai di Bandara, melihat itu dari jauh, seketika dia langsung senang dan nggak nyangka banget kalau dia bisa bertemu dengan Gilang di bandara itu. Cahaya terharu.

Tapi saat Gilang dan Viona jalan ke arah Cahaya, Gilang dan Viona malah ngelewatin Cahaya begitu saja tanpa reaksi sama sekali. Cahaya kaget banget melihat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.