Sukses

Pilunya Ucapan Selamat Jalan Melitha Sidabutar, Kembaran Mendiang Melisha Sidabutar

Melisha Sidabutar, kontestan Indonesian Idol meninggal karena pembengkakan jantung.

Liputan6.com, Jakarta - Melisha Sidabutar, kontestan yang baru lolos ke tahap eliminasi Indonesian Idol meninggal dunia pada Selasa (8/12/2020). Melisha meninggal karena pembengkakan pada jantung.

Melisha Sidabutar memiliki adik kembar yang bernama Melitha Sidabutar. Lewat akun Instagram-nya, sang adik menyampaikan selamat jalan dengan untaian kalimat yang menyentuh.

"She's the prettiest person I've ever met," tulis Melitha Sidabutar pada Rabu (9/12/2020). Bersama keterangan itu, Melitha mengunggah foto dirinya dan Melisha Idol di depan pohon natal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Sayang

Melitha lalu mengungkap rasa sayangnya yang begitu dalam terhadap saudara kembarnya itu.

"The Best person I've ever know. Orang yang paling aku sayang. Terhebat yang pernah aku temui," tulisnya lagi dengan memperlihatkan momen-momen kebersamaan keduanya, termasuk foto masa kecil.

3 dari 4 halaman

Hidup Tanpa Melisha

Sejak kecil selalu bersama, Melitha Sidabutar bertanya, bagaimana caranya melanjutkan hidup tanpa sosok saudara kembar di sampingnya.

"I love you so much, Kak. How am I supposed to live wthout you kan? Tuhan Yesus sayang banget ya sama kakak. I love you, I love you always," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Pembangkakan Jantung

Sementara itu, Ellysia Belinda yang diduga sebagai kerabat dekat Melisha Sidabutar sempat mengungkap kronologi meninggalnya dara berusia 19 tahun tersebut. Awalnya, ia merasa tubuhnya sangat lemas.

"Jadi udah dironsen, ditemukan ada pembengkakan jantung. Jadi emang udah lemes dari pagi or kemarin (nggak tau jelasnya ya guys). Terus mamanya cerita, mau dibawa ke RS dari kemarin, cuma Melisa bilang nggak usah, takut covid. Akhirnya hari ini bener-bener lemes dan terjadilah kejadian singkat ini," jelas Ellysia di Instagram Story.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.