Sukses

Kontestan Indonesian Idol Melisha Sidabutar Meninggal Dunia, Rossa Hingga Ari Lasso Sampaikan Duka Cita Mendalam

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kontestan Indonesian Idol, Melisha Sidabutar atau dikenal dengan sebutan Melisha Idol, tak cuma mengagetkan warganet. Para juri Indonesian Idol, yang pernah menyaksikan proses audisi yang diikuti Melisha Sidabutar, juga dibuat tersentak.

Kabar meninggalnya Melisha Sidabutar sampai ke telinga para juri Indonesian Idol seperti Rossa, Judika dan Ari Lasso. Secara khusus, para juri menyampaikan duka cita mendalam atas kepergian penyanyi berusia 19 tahun ini.

Masih lekang dalam ingatan, para juri Indonesian Idol yang terdiri dari Ari Lasso, Anang Hermansyah, Maia Estianty, Rossa dan Judika bertemu dengan Melisha Sidabutar di tahap audisi. Kala itu, para juri menyimak karakter vokal Melisha Sidabutar membawakan lagu yang dipopulerkan Destiny's Child berjudul "Emotion".

2 dari 5 halaman

Reaksi Juri

Para juri Indonesian Idol bereaksi atas kabar meninggalnya Melisha Sidabutar, kontestan Indonesian Idol yang mencuri perhatian mereka dari tahap audisi hingga menempuh babak eliminasi. Mereka ikut menyampaikan rasa kehilangan yang begitu besar terhadap kepergian Melisha Sidabutar.

3 dari 5 halaman

Rossa

Ucapan bela sungkawa terhadap kepergian Melisha Sidabutar datang pertama kali dari penyanyi Rossa. Melalui akun Instagram terverifikasinya, Rossa mengunggah foto Melisha Sidabutar di tahap audisi.

"Rest in Peace dear Melisha 😭❀," tulis Rossa pada Rabu (9/12/2020) dini hari.

4 dari 5 halaman

Ari Lasso

Ari Lasso juga ikut menyampaikan rasa duka cita atas kepergian Melisha Sidabutar. Melalui fitur Instagram Stories, Ari Lasso juga mengunggah foto Melisha Sidabutar saat menyanyi di Indonesian Idol Special Season.

"Dukacita mendalam utk seluruh keluarga.. TUHAN menguatkan," tulis Ari Lasso dengan memajang emotikon menangis dan memberi salam.

5 dari 5 halaman

Judika

Judika mengucap rasa duka cita terhadap kepergian Melisha Sidabutar dengan mengenang duet bersama di tahap audisi.

"RIP @melishapricilla sidabutar..Sempet duet lagu batak Ujuni ngolu sama melisa waktu audisi..Semoga tenang disana dan buat @melithatricia dan keluarga besar diberi kekuatan,kesabaran dan penghiburan dari TUHAN. πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ™," tulis Judika.