Sukses

Iyut Bing Slamet Ditangkap Polisi di Hadapan Kakaknya

Pemasok sabu untuk Iyut Bing Slamet kini tengah dalam pengejaran.

Liputan6.com, Jakarta Iyut Bing Slamet kembali berurusan dengan polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba. Anak bungsu komedian Bing Slamet itu ditangkap di kediamannya di kawasan Kramat Sentiong, Jakarta Pusat, Kamis (3/12/2020).

Penangkapan idola cilik era 80-an yang sempat bermain dalam film Merpati Tak Pernah Ingkar Janji ini dilakukan di hadapan kakak laki-lakinya. Namun polisi tidak menjelaskan siapa nama kakak laki-laki pelantun Bunga Asmara Yang Bersemi.

"Ketika penangkapan ada kakaknya," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budi Sartono saat jumpa pers di Mapolresta Jakarta Selatan, Sabtu (5/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikut Diperiksa

Polisi juga memeriksa kakak Iyut Bing Slamet yang ada dalam rumah tersebut. Ternyata sang kakak negatif narkoba.

"Tapi kakaknya itu tidak memakai kita sudah cek juga, tapi tidak (positif)," kata Budi.

3 dari 4 halaman

Positif Sabu

Beda halnya dengan Iyut Bing Slamet, yang setelah menjalani tes urine ternyata positif menggunakan sabu. Dari hasil tersebut polisi pun menggelandang wanita 52 tahun itu ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Yang bersangkutan (Iyut) positif," kata Budi.

4 dari 4 halaman

Pemasok

Kini polisi terus mendalami kasus narkoba dengan tersangka Iyut Bing Slamet. Pemasok sabu untuk Iyut kini tengah dalam pengejaran.

"Polisi masih mengejar siapa pemasok sabu buat IBS ini," kata Budi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.