Sukses

Lama Menghilang, Iyut Bing Slamet Muncul dengan Lagu Religi

Dalam lagu religi berjudul Ku Bersyukur, Iyut Bing Slamet berduet dengan penyanyi Dewi Lie.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Iyut Bing Slamet sebagai penyanyi seolah tenggelam seiring zaman. Apalagi, beberapa waktu lalu, Iyut tersandung masalah yang cukup serius dan membuat orang melupakan namanya.

Namun kini, salah satu anak dari seniman besar Indonesia, Bing Slamet itu kembali merintis karier di dunia musik. Bersama sahabat lamanya, Dewi Lie, Iyut Bing Slamet merilis lagu religi berjudul "Ku Bersyukur".

Iyut Bing Slamet dan Dewi Lie (istimewa)

"Bagi saya pribadi, single ini bisa jadi pijakan awal saya untuk dapat kembali berkarier di dunia entertainment. Tentu harapan saya single ini dapat diterima," kata Iyut Bing Slamet bersama Dewi Lie, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Lagu "Ku Bersyukur" diciptakan sendiri oleh Dewi Lie dan Tewe. Menuru Dewi Lie, lagu ini bertujuan untuk mengingatkan kembali kita semua yang kerap kali lupa akan nikmat yang dianugerahkan Tuhan kepada kita.

"Sekarang ini kebanyakan kita lupa dengan apa yang telah kita terima. Dengan single ini saya berusaha mengingatkan dan mengajak kita semua untuk selalu bersyukur dengan apa yang kita terima," tutur Dewi Lie.

Iyut Bing Slamet dan Dewi Lie (istimewa)

Sebagai sahabat, Iyut Bing Slamet mengaku sangat berterima kasih atas peran besar Dewi Lie untuk dapat mengembalikan kepercayaan dirinya untuk kembali meniti karier di dunia musik.

"Saya berharap Iyut memang dapat kembali lagi berkarir dan saya sangat mendukungnya," imbuh Dewi Lie.

Walau terkesan sedikit terlambat karena Ramadan segera berakhir, tapi Dewi Lie tetap optimistis. Menurut Dewi Lie, target utama lagu "Ku Bersyukur" tidak hanya diputar pada Ramadan saja.

"Bahkan usai lebaran saya akan melakukan promosi ke beberapa radio," terangnya.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.