Sukses

Nikita Mirzani Diminta Anaknya Tak Menikah Lagi, Khawatir Nanti Ujung-ujungnya Cerai

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan pertama Nikita Mirzani nyaris tak diketahui publik. Dari pernikahan yang kandas itu, bintang film Comic 8 dan Mama Minta Pulsa beroleh anak perempuan yang kini berusia 13 tahun.

Namanya Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly. Setelah itu, Nikita Mirzani dinikahi Sajad Ukra kemudian Dipo Latief yang juga bubar jalan. Dari dua pernikahan ini, ia beroleh dua anak laki-laki.

Dimintai pendapat andai ibunya nikah lagi, Lolly menyerahkan keputusan itu kepada Nikita Mirzani Mawardi. Jawaban ini tak serta merta membuatnya lega. Nikita Mirzani mencium gelagat lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terserah Mimi

“Terserah Mimi. Kalau misalnya Mimi mau nikah lagi, sudah nemu jodoh dari Allah ya sudah, itu jodohnya Mimi. Ya sudah nikah lagi enggak apa-apa. It’s your choice,” kata Lolly.

Ini terungkap dalam video “Apakah yang Terjadi? Di Balik Semua Orang Yang Merekayasa Cerita, Beginilah Cerita dari Lolly” di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Jumat (4/12/2020).

3 dari 5 halaman

Capai Enggak, Sih?

“Tapi menurut aku sih kalau boleh milih, enggak usah. Karena nanti ujung-ujungnya cerai lagi-cerai lagi. Capai enggak, sih?” Lolly merespons. Menurutnya, seorang Nikita Mirzani lebih dari cukup.

Begitu pula riwayat tiga kali menikah dan berakhir di pengadilan semestinya tidak terulang lagi di masa mendatang. Bersama Nikita Mirzani, Lolly hidup berkecukupan. 

4 dari 5 halaman

Uang Saku 500 Ribu

“Waktu di high school (uang sakuku) 500 ribu kadang-kadang 300 ya gitu, banyak,” beri tahu Lolly masih di video yang sama. Lolly mengaku bukan anak yang alim.

Sesekali nakal menurutnya wajar asal tidak kebablasan. “Tapi enggak terlalu sering nakal yang kelewatan batas, itu mah big no. Itu dosa, enggak boleh,” imbuhnya. 

5 dari 5 halaman

Tak Masalah, Sayang Banget

Dalam kesempatan itu, Lolly menegaskan, ia tak ambil pusing dengan gunjingan yang menyebutnya punya dua adik dari ayah berbeda. Rasa sayang Lolly pada Arkana Mawardi dan Azka Raqilla tak berubah.

“Enggak masalah. Sayang bangetlah, itu kan masih sedarah. Aku kan belajar IPA, ya sih dari bapak juga tapi kan satu mama bisa dibilang itu sedarah soalnya selnya Mimi itu juga ikut ke aku,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.