Sukses

Ketika Para Pemain Comic 8 Komentari Payudara Nikita Mirzani

Ada yang unik saat peluncuran film 'Comic 8' di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta. Para comic, sibuk mengomentari payudara Nikita Mirzani.

Ada yang unik saat peluncuran film 'Comic 8' di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2014). Sebelum film itu diputar untuk pertama kalinya, satu persatu comic naik ke panggung untuk ber-stand up comedy.

Nah, tiba lah giliran Ernest Prakasa naik panggung. "Nikita Mirzani mana? Belum datang ya? Kebetulan nih," ceplos dia sambil tersenyum. Rupanya, Ernest ingin menjadikan Nikita bahan candaan. "Mumpung Nikita belum datang," lanjutnya.

Ernest berkomentar soal payudara Nikita. Kata Ernest, ada kemungkinan kalau payudara Nikita telah dibesarkan dari ukuran aslinya. "Kalau (payudara) yang asli itu pas getar pakai delay. Kalau yang bikinan atau sudah di-upgrade itu selalu ngikut, soalnya kaku kan," ceplos Ernest

Ucapan Ernest kontan membuat penonton yang hadir di studio 1 Epicentrum XXI terpingkal-pingkal. Lain Ernest, lain pula Babe Cabita. Ia mengomentari tato Nikita di bagian dada yang bertuliskan namanya.

"Dia pasang tato di dada karena namanya bagus, Nikita. Coba namanya Tukiyem, mana berani dia bikin tato," celetuk Babe sembari tertawa. Sayang, Nikita baru tiba di studio saat dua comic itu turun panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini