Sukses

Selebgram Alexis Sharkey Ditemukan Meninggal Tanpa Busana di Pinggir Jalan

Liputan6.com, Houston - Keluarga selebgram Amerika Serikat Alexis Sharkey bertanya-tanya keberadaan wanita 26 tahun ini pada Sabtu (27/11/2020) lalu. Ponselnya tidak bisa dihubungi, padahal ia ada janji untuk nonton bareng kawan-kawannya. Keluarga khawatir peristiwa buruk menimpanya, karena sebagai selebgram, Alexis Sharkey tak pernah lepas dari gawainya. 

Kekhawatiran keluarga akhirnya terbukti. Diwartakan People, Rabu (2/12/2020), Alexis Sharkey ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan Houston oleh petugas truk sampah.

Selain itu, ia ditemukan dalam kondisi tanpa busana, hanya beberapa mil jauhnya dari rumahnya. Saat ini, belum jelas apa penyebab meninggalnya sang selebgram, tapi sang ibu menduga ini adalah peristiwa pembunuhan

2 dari 5 halaman

Dibunuh?

"Kondisinya saat ditemukan—anakku tak akan melakukan hal ini kepada dirinya sendiri," kata ibunda Alexis, Stacey Robinault, kepada KPRC-TV.

"Ini tak masuk akal. Ini pasti tindak kejahatan. Bagiku tak ada petunjuk bahwa ini adalah kecelakaan. Dan bagiku tak ada petunjuk lain yang mengisyaratkan hal selain bahwa hal ini dilakukan kepadanya," kata sang ibu menambahkan. 

3 dari 5 halaman

Sulit Dihubungi

Teman Alexis Sharkey, Tanya Ricardo, mengatakan sahabatnya ini terakhir kali berbincang dengannya saat merayakan Thanksgiving pada Jumat sekitar pukul enam sore. 

Namun Alexis kemudian sulit dihubungi. Hal ini, langsung membuat rekan dan keluarga was-was, karena bukan hal yang biasa terjadi.

"Dia lengket dengan ponselnya. Dia ratunya media sosial, dia seorang influencer. Dia kerja lewat ponselnya," ujar Tanya Ricardo kepada KHOU11.

4 dari 5 halaman

Diberi Tahu Menantu

Ibunda Alexis mengatakan mereka diberi tahu soal hilangnya sang selebgram dari suami anaknya ini, Tom Sharkey. "Kami diberi tahu dan saat itulah tentu saja, orang tua akan langsung panik," kata ibunda Alexis. 

 

Tanya Ricardo mengatakan rumah tangga Alexis dan suaminya sebenarnya tengah goyah. "Baru-baru ini dia (Alexis) curhat mengenai hal ini dan gugatan sudah dilayangkan," kata dia. Tanya mengatakan sahabatnya ini sebenarnya terbilang tertutup untuk masalah pribadi. 

 

5 dari 5 halaman

Ungkapan Kesedihan Suami

Tom sendiri menuangkan kesedihannya lewat sejumlah status di Facebook. "Kamu membuat hidupku begitu hebat! Memberi arti kepada eksistensiku! Tujuanku! Dan memperlihatkanku apa itu cinta sejati!" tulisnya dalam sebuah unggahan. 

Di unggahan lain ia menambahkan, "Duniaku! Segala-galaku! Aku begitu tersesat sekarang! Satu-satunya bagiku!"