Sukses

Nora Alexandra Ancam Seret Pelaku ke Pihak Berwajib Jika Dapat Ancaman Pembunuhan Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Semenjak Jerinx SID mendekam di tahanan, sang istri yaitu Nora Alexandra kerap mendapatkan komentar-komentar tidak sedap dari warganet. Bahkan beberapa kali Nora sempat mendapatkan ancaman pembunuhan.

Terkait hal tersebut, istri penabuh drum Superman Is Dead ini telah mengambil langkah tegas. Ia menyatakan akan membawa masalah ini ke jalur hukum.

Namun belakangan niatnya itu urung dilakukan. Alasannya karena Nora Alexandra memikirkan nasib orangtua si pelaku. Kendati demikian, Nora Alexandra menegaskan jika satu kali saja ia kembali mendapat ancaman serupa, sudah tidak ada toleransi lagi bagi pelaku. Nora Alexandra akan langsung melaporkannya ke pihak berwajib.

 

2 dari 4 halaman

Satu Kali Lagi

"(Pelaku) Kuliah, saya memikirkan orangtuanya juga, tapi kalau ada ancaman satu kali lagi, saya akan laporkan ke pihak berwajib. Karena itu sudah mengancam nyawa saya," kata Nora Alexandra seperti dilansir dari tayangan YouTube kanal Kabarbalihits pada Senin (1/12/2020).

 

3 dari 4 halaman

Tebus Kesalahan

Selain itu, pelaku juga sudah berupaya menebus kesalahannya dengan melakukan aksi sosial membagi-bagikan makanan gratis kepada orang-orang yang membutuhkan. Hal itu juga menjadi poin tambahan untuk Nora memaafkannya.

"Yang sebelumnya saya maafkan, karena dia juga sudah aksi sosial juga, berbagi pangan," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Mampu

Seperti diketahui, Nora Alexandra sempat mengunggah video permintaan maaf dari pelaku. Dalam video tersebut, si pelaku mengetuk hati Nora Alexandra dengan bercerita tentang kondisi orangtuanya yang tergolong tidak mampu.

"Tidak (bertemu), dia mengirimkan pesan meminta maaf, dan membuat video permintaan maaf, saya juga enggak tega melihatnya. Apalagi dia membawa nama orangtua, yang di mana katanya orangtuanya tidak mampu. Saya enggak tega aja," tutup Nora Alexandra.