Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Band: Gilang Mau Mundur sebagai Vokalis The Junas, Episode Rabu 2 Desember 2020

Sinetron SCTV stripping Anak Band menjadi favorit pemirsa.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Band menjadi favorit pemirsa. Episode Rabu (2/12/2020) malam ini sinetron SCTV ini bercerita tentang Cahaya masih shock mendengar keputusan Gilang tadi. Dia tahu pasti keputusan yang diambil Gilang ini karena dia merasa hidupnya nggak bakal lama lagi.

Cahaya sedih. Cahaya menghampiri Gilang. Gilang agak terkejut melihat Cahaya yang tiba-tiba ada di sana. Cahaya langsung minta Gilang memikirkan kembali keputusannya untuk hengkang dari The Junas. Gilang dibintangi Stefan William.

Wijaya meeting sama The Junas. Wijaya coba melunak sama Gilang dia tanya apa alasannya Gilang mau memundurkan diri jadi vokalis The Junas.Gilang bilang The Junas berhak mendapatkan vokalis yang lebih baik.

Wijaya dan Sheila kejar Gilang. Tapi Gilang sudah keburu pergi dari situ naik motornya. Wijaya tampak kesal. Sheila coba tenangkan Wijaya dan berjanji akan merayu Gilang nanti. Sheila langsung ajak Wijaya masuk kembali.

Sinetron Anak Band masih berlanjut....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mau Susul

Cahaya mau pergi naik motornya, dia mau susul Gilang karena khawatir Gilang kenapa-napa di jalan. Tapi dia bingung harus mencari Gilang kemana karena dia sudah kehilangan jejak Gilang sekarang. Raka hampiri Cahaya.

Sementara itu Bima datang jemput Sheila di kantor Wijaya, dia bilang Miranda ajak mereka ketemu EO wedding. Sheila agak terkejut karenasebenarnya dia masih belum begitu yakin untuk menikah dengan Bima.

 

3 dari 4 halaman

Kaget

Tidak lama kemudian Miranda, Sheila dan Bima tiba di tempat EO. Saatmereka mau masuk disaat yang sama Ratna baru saja keluar dari ruko disebelah tempat EO itu. Ratna kaget dan jadi bertanya-tanya.Gilang marahin Cahaya. Raka yang baru sampai disana juga kaget melihat itu.

4 dari 4 halaman

Melaju

Melihat kehadiran Raka kemarahan Gilang malah jadi semakin menjadi-jadi. Dia nuduh Raka yang mempengaruhi Cahaya buat ngerayu dia.

Pada saat Cahaya nyebrang buat ngejar Gilang, ternyata Cahaya nggak melihat ada mobil yang sedang melaju sangat kencang di jalanan itu.Cahaya panik dan mau buru-buru menghindar, tapi sudah terlambat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini