Sukses

FTV 3xtraOrdinary: Terlalu Cinta Cewek Cantik Ga Sadar Ditikung Sahabat, Selasa 1 Desember 2020, Sinopsis dan Link Live Streamimg SCTV-nya

Liputan6.com, Jakarta FTV 3xtraOrdinary ditayangkan setiap Senin-Jumat siang. FTV SCTV ini hadir mulai pukul 14.30 WIB. Kali ini kisahnya tentang sepasang kekasih yang berprofesi sebagai youtuber sedang menikmati popularitasnya tapi tiba-tiba dihadang sebuah masalah lantaran si cowok melakukan tindak kekerasan terhadap salahsatu media yang mewawancarainya hingga terpaksa mendekam di penjara.

Dan, FTV 3xtraOrdinary dengan judul ini masih berlanjut. Si cewek begitu terpukul dan sedih karena terpisah sama pacarnya. Untung saja ada sahabat si cewek yang selalu memberi semangat. Bahkan saking tidak teganya, sang sahabat sempatmmencarikan cowok baru dan memanas-manasi untuk putus sama pacarnya yang ringan tangan itu.

Meskipun banyak cowok yang mendekati, tapi si cewek begitu setia menunggu kebebasan pacarnya. Bahkan membuat sang sahabat salut atas kesetiaan si cewek. Beberapa bulan berlalu,akhirnya si cowok bebas dari penjara, si cewek begitu senang dan menjemput kebebasan si cowok. Mereka mulai membangun kembali channel youtube mereka dengan melakukan project travel dan si cewek mengajak sahabatnya dan merencanakan untuk membuat sahabatnya itu menjadi youtuber juga sebagai balas budinya karena selalu menemaninya saat dirinya sedih. Saking seringnya mereka bertiga melakukan project bersama membuat si cewek tidak berpikir macam-macam.

Hingga suatu hari si cewek menyuruh si cowok untuk mengantar sahabatnya pulang karena kendaraan si sahabatnya itu sedang di bengkel. Di luar dugaan, si cowok malah mulai selingkuh sama sahabat si cewek. Si cowok dan sahabat si cewekpun mulai berselingkuh di belakang si cewek dan menutupi hubungannya hingga akhirnya si cewek mulai curiga. Bagaimana kelanjutan hubungan si cewek dan pacarnya itu? Ikuti FTV 3xtraOrdinary Selasa (1/12/2020) mulai pukul 14.30 WIB hari ini...

2 dari 2 halaman

Tonton Via Live Streaming di Sini

Tonton via live streaming SCTV dengan klik tautan ini.