Sukses

Sinopsis dan Link Live Streaming SCTV FTV 3xtraOrdinary: Cari Konten Dapat Jodoh, Senin 30 November 2020 Dibintangi Rayn Wijaya

Liputan6.com, Jakarta SCTV menayangkan FTV 3xtraordinary setiap Senin-Jumat siang. Dan, Senin (30///11/2020) mulai pukul 14.30 ini FTV SCTV bercerita tentang apa?

FTV SCTV ini dibintangi oleh Rayn Wijaya dan Dania Salsabila. Kisahnya pagi itu Tania (24 th) dibuat uring-uringan lantaran sopir pribadinya (mang Jaja) mendadak absen karenaada familinya di kampung ada yang meninggal, sementara Tania dengan tim produksinya harus nyampaidi lokasi shooting untuk konten channel youtube-nya satu jam kemudian. Odi (kamerawan) Tania tiba-tiba ingat sama Ari (24 th) yang nginap di masjid dekat rumah Tania dan bisa nyetir, Tania nyuruh Odi manggil Ari.

So pasti Ari langsung terima kerjaan tsb apalagi pagi itu Ari belum dapat kerjaan. Ari dengan santunya menerima kunci mobil lalu menghidupkan mobil, dengan santunya pula Ari nanya dulu sama Tania apa sudah boleh jalan? Dan Tania langsung nyamber dengan nada ketus, “pake nanya lagi, buruuuan! Bisa terlambat ntar!” semprot Tania dan Ari mengiyakan sembari menjalankan mobil. Dan bisa kebayang kan, Tania yang temperamen ketemu sama Ari yang kelewat santun?

Sepanjang jalan Ari diomelin habis-habisan karena nyetirnya kurang kenceng, belum lagi Ari yang disuruh nerobos lampu merah sama Tania dan Ari tetap menolak dengan santun, demi alasan keselamatan bersama dan mematuhi undang-undang lalin. Tania dengan tim produksi channel youtube-nya akhirnya sampaidilokasi shooting tepat jam 8 pagi. Usut punya usut ternyata tamu channel youtube Tania pagi itu adalah Niken (40 th, seorang pengusaha kaya raya) yang dikenal perfek dan on time.

Bagaimana cerita FTV 3xtraOrdinary ini selanjutnya?

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Tonton FTV 3xtraOrdinary via live streaming dengan klik tautan ini