Sukses

Mantan Istri Okan Cornelius Cabut Laporan Polisi Terkait Kekerasan Terhadap Anaknya

Liputan6.com, Jakarta - Viviane sempat membuat laporan dugaan kekerasan yang dialami anak, buah pernikahannya dengan Okan Cornelius. Terkait hal itu, Okan Cornelius dan mantan istrinya Mey Lee sempat menjalani pemeriksaan polisi untuk mendalami laporan Viviane. 

Namun setelah Viviane dipertemukan dengan Okan Cornelius dan Mey Lee, di Polda Metro Jaya, Senin (30/11/2020), ibu dua anak itu memutuskan mencabut laporan tersebut.

"Ya, terkait laporan yang waktu itu udah pernah saya bikin. Jadi, hari ini udah ketemu dan udah clear-lah. Saya cabut laporan," kata istri Sammy Simorangkir.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Dalam kasus tersebut Viviane tak menjelaskan secara detail pelaku kekerasan kepada anaknya. Namun dijelaskan saat ini masalah tersebut telah selesai dan tak ingin diperpanjang.

"Jadi, pokoknya intinya tadi sudah ada permintaan maaf. Pokoknya, saya juga sudah legawa, yang penting anak saya sudah happy, udah sehat. Jadi, udah enggak usah diperpanjang lagi. Pokoknya, udah clear-lah," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Tak Mau Diungkit

Dengan pencabutan laporan tersebut, Viviane enggan mengungkit kembali masalah tersebut. Yang pasti saat ini tidak ada masalah hukum dengan Mey Lee dan Okan Cornelius.

"Jadi, enggak perlu diulang-ulang lagi atau gimana, udahlah cukup. Karena memang dari awal kan, saya enggak pernah mau ngomong macam-macam, ya," ucap Viviane.

 

4 dari 4 halaman

Aman

Yang terpenting kata Viviane, saat ini anaknya sudah aman berada di tangannya. Sebab itu adalah yang paling utama dari masalah ini.

"Yang penting kan, goal saya, anak saya sudah aman di tangan saya. Ya, sudah selesai gitu. Ya, pokoknya udah amanlah," lanjutnya.