Sukses

Okan Cornelius Resmi Bercerai dengan Mey Lee

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Okan Cornelius dengan Mey Lee sudah tidak dapat lagi dipertahankan. Pengadilan secara resmi telah memutus bahwa Okan Cornelius telah bercerai dengan Mey Lee.

Hal itu disampaikan sendiri oleh Okan Cornelius saat menggelar konferensi pers pada Kamis (1/10/2020). Dalam konferensi pers tersebut, Okan Cornelius didampingi oleh kuasa hukumnya, Ranto P Simanjuntak.

"Gue mau info atas putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Yang isinya mengabulkan gugatan-gugatan yang gue ajukan. Dengan berbagai pertimbangan hakim mengabulkan gugatan gue," kata Okan Cornelius seperti dilansir dari akun gosip @lambe_turah.

"Di sini ditulis mengabulkan gugatan penggugat seluruhnya, lalu menyatakan pernikahan penggugat dan tergugat yang terbit di catatan sipil putus karena perceraian, kurang lebih seperti itu," sambung Okan Cornelius.

 

2 dari 4 halaman

Tidak Komunikasi

Sementara itu, Okan Cornelius sendiri selama ini mengaku sudah tidak menjalin komunikasi dengan Mey Lee sejak lama. Komunikasi dengan pihak Mey Lee hanya dilakukan oleh pihak kuasa hukumnya saja.

"Gue sama sekali sudah nggak ada komunikasi, itu gunanya pengacara, jadi lawyer yang komunikasi, itu buat kebaikan kita bersama supaya tidak ada simpang siur. Jadi gua dengan waktu yang cukup lama tidak berkomunikasi dengan beliau," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Kembali dengan Ibu Kandung

Sempat tersiar kabar bahwa perceraian itu terjadi karena diduga adanya tindak kekerasan dari Mey Lee terhadap Jaden, putra Okan Cornelius dari pernikahan pertamanya dengan Viviane. Saat ini, Jaden kembali tinggal bersama sang ibunda.

"Jaden itu anaknya tertutup, dia maunya semuanya baik-baik aja. Yang pasti sekarang sama ibunya dia baik, sehat, gemuk. Vivien kan ibu kandungnya, pasti tidak akan menyakitinya, pasti Jaden lebih happy," kata Okan Cornelius.

 

4 dari 4 halaman

Perceraian Kedua

Dengan begitu, perceraian ini menjadi perceraian kedua Okan Cornelius. Okan Cornelius sempat menikah dengan Viviane pada 2010 dan hanya bertahan lima tahun. Dari pernikahan itu Okan Cornelius dikaruniai seorang anak yaitu Jaden Cornelius Tjeuw.

Setelahnya, Okan Cornelius menikah dengan Mey Lee pada 2018.