Sukses

Cerita Raisa yang Wajib Pakai Makeup Meski di Rumah Saja

Liputan6.com, Jakarta - Sejak pandemi Covid-19, mayoritas orang berada di rumah saja, sama halnya dengan Raisa. Istri Hamish Daud ini sudah berbulan-bulan membatasi aktivitas di luar rumah.

Kendati di rumah saja, bukan berarti Raisa abai dengan penampilan. Bahkan, ibunda Zalina Raine Wyllie ini masih mengulas makeup dalam kesehariannya.

"Sebenarnya di rumah aku pakai sesuatu itu pasti walaupun aku enggak benar-benar semua aku pakai," kata pelantun "Kali Kedua" itu dalam peluncuran makeup SASC x RAISA melalui Zoom, Senin (30/11/2020).

2 dari 5 halaman

Makeup Apa Saja?

Ia memakai beberapa makeup agar wajahnya selalu fresh dan tidak pucat meski hanya beraktivitas di rumah.

"Skincare of course, terus lip and cheek biasanya aku pakai satu produk. Liptint-ku aku pakai di lip and cheek, terus buat ibu-ibu tahu harus pakai concealer di bawah mata, itu wajib," jelasnya.

3 dari 5 halaman

Menaikkan Mood

Dan makeup rupanya dapat membangkitkan suasana hati Raisa menjadi lebih bersemangat.

"Kenapa aku pakai makeup walaupun di rumah, enggak ke mana-mana, karena aku senang kalau enggak kelihatan lusuh walaupun cuma di rumah, itu benar-benar membantu mood aku," paparnya.

4 dari 5 halaman

Selfie

Jadi, menurutnya tak masalah memakai makeup meski tidak keluar rumah. Karena siapa tahu Anda ingin memenuhi galeri di ponsel dengan berbagai pose selfie yang cantik.

"Siapa tahu ada momen-momen di mana anda ingin selfie, enggak masalah. Apalagi WFH itu lebih penting lagi karena bikin tambah semangat kerja," ia mengakhiri.

5 dari 5 halaman

SASC X RAISA

Sementara itu, Raisa baru saja kolaborasi dengan SASC meluncurkan dua produk liptint dengat shade You dan Could It Be. Dua warna tersebut merupakan jenis warna yang selalu digunakan Raisa. Selain itu, ada juga produk glow mist yang akan membuat wajah bersinar.

"Dari pertama aku beli makeup itu aku selalu pakai liptint, gonta ganti cari warna yang pas sampai akhirnya ketemu dua warna ini yang bisa aku pakai tiap hari," paparnya.