Sukses

Minum Teh Bareng Hamish Daud, Sosok Zalina Sang Anak Jadi Sorotan

Anak Raisa dan Hamish Daud, Zalina Raine Wyllie, tumbuh sehat.

Liputan6.com, Jakarta - Zalina Raine Wyllie, putri semata wayang Raisa dan Hamish Daud, tumbuh menjadi anak yang sehat juga cerdas. Saat ini, usianya telah menginjak 1,5 tahun.

Lewat akun Instagramnya, Raisa dan Hamish Daud pun sering memperlihatkan tumbuh kembang sang anak dalam bentuk video maupun foto. Yang terbaru, Zalina sudah lancar berjalan.

Itu diketahui dari unggahan Hamish Daud yang memperlihatkan sang putri sedang bergandengan tangan, berjalan beriringan bersama Raisa di Magelang, Jawa Tengah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teman Minum Teh

Tak hanya itu, Zalina juga telah menjadi teman setia sang ayah untuk minum teh. "Forever is composed of nows," tulis Raisa di Instagramnya, Senin (5/10/2020).

Bersama foto tersebut, Zalina Raine Wyllie tampak mengenakan dress berwarna putih, sementara rambut coklatnya yang sudah semakin lebat, tampak dikucir.

3 dari 4 halaman

Penampilan

Namun tentu saja, Raisa tak menampakkan wajah sang anak. Pelantun lagu "Kali Kedua" ini memang berkomitmen ingin menjaga sang buah hati dari sorotan publik.

Warganet nampaknya dibuat gemas dengan pose kehangatan ayah dan anak ini. Bahkan, tak sedikit yang mengagumi penampilan Zalina dengan rambutnya yang dikuncir.

4 dari 4 halaman

Gemas

"Itu kuncir ga kuat gemesnya," kata pengguna akun Instagram kekekania.

"Liat kucirnya aja udah kegirangan apa lagi mukanya ya," kata pengguna akun rahmadayanti.damanik.

"Dari belakang aja gemesh banget apalagi klo diliat dari depan, duh aduh," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.