Sukses

Aldi Bragi Masih Pakai Cincin Kawin, Jemari Ririn Dwi Ariyanti Jadi Sorotan

Pernikahan Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti dirumorkan tak harmonis.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti dirumorkan tak harmonis. Pasangan yang menikah pada 11 Juli 2010 itu diisukan bakal mengakhiri rumah tangga mereka yang sudah 10 tahun dibina.

Isu perceraian mencuat saat Ririn Dwi Ariyanti diketahui tak pernah lagi mengunggah foto kebersamaan bersama Aldi Bragi di Instagram terverifikasinya. Belum lagi, Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti mulai jarang terlihat bersama.

Pewarta mencoba untuk menggali informasi mengenai kabar terbaru pernikahan Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti. Sayangnya, bapak tiga anak tersebut tak memberikan jawaban apa pun mengenai rumor ketidakharmonisan pernikahannya dengan Ririn Dwi Ariyanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Merespon

Melalui video di saluran YouTube SCTV berjudul Mengungkap Rumah Tangga Ririn Dwi Ariyanti-Aldi Bragi - Status Selebritis, yang tayang 30 November 2020, terlihat jika Aldi Bragi tak merespons pewarta yang hendak menggali informasi terbaru mengenai kabar pernikahannya dengan Ririn Dwi Ariyanti.

3 dari 5 halaman

Masih Pakai Cincin Kawin

Dari tayangan video tersebut, diketahui Aldi Bragi masih mengenakan cincin pernikahannya dengan Ririn Dwi Ariyanti. Hal itu seolah mempertegas pernikahan Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti baik-baik saja.

4 dari 5 halaman

Cincin di Jari Ririn?

Sementara itu, Ririn Dwi Ariyanti yang sempat ditemui di kesempatan berbeda, sudah tak lagi terlihat mengenakan cincin pernikahannya dengan Aldi Bragi. Kala itu, Ririn Dwi Ariyanti yang mengenakan sweater berwarna hitam tampak sibuk mengoperasikan ponselnya.

5 dari 5 halaman

Rayakan Ultah Tanpa Aldi Bragi

Sementara itu, Ririn Dwi Ariyanti baru-baru ini mengunggah momen perayaan ulang tahunnya. Pesinetron kelahiran Malang, 6 November ini mengunggah momen tersebut dalam media sosial Instagram-nya @ririndwiariyanti, Rabu (11/11/2020).

Dalam perayaan tersebut, terlihat bahwa ulang tahunnya yang ke-35 ini dirayakan bersama ketiga anaknya serta orang tuanya dan tidak didampingi sang suami, Aldi Bragi. Selain itu ada pula teman selebriti lainnya seperti Naysila Mirdad dalam ulang tahunnya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.