Sukses

Deddy Corbuzier Tak Permasalahkan Hubungan Kalina Ocktaranny - Vicky Prasetyo

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan dunia hiburan Tanah Air diramaikan berita jalinan asmara Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. Keduanya bahkan sudah merencanakan pernikahan.

Sejumlah orang mungkin penasaran bagaimana kisah asmara Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny di mata Deddy Corbuzier. Apakah ia mempermasalahkan mantan istrinya berhubungan dengan Vicky?

"Sata tidak mempermasalahkan. Saya bermasalah kalau banyak drama kayak begini, karena saya enggak suka," kata ayah Azka Corbuzier ini dikutip dari YouTube KH Infotainment, Minggu (29/11/2020).

2 dari 4 halaman

Bebas

Menurut Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny bebas memiliki hubungan asmara dengan siapa saja, mengingat ia telah berstatus sebagai mantan istri.

"Kalau ditanya saya bermasalah apa enggak, saya tidak pernah bermasalah mantan istri saya berhubungan dengan siapa pun, karena itu mantan istri," paparnya.

3 dari 4 halaman

Tak Masalah

"Kalau istri saya nanti berhubungan dengan orang lain, saya baru masalah. Kalau mantan istri, ya saya tidak ada masalah," pria berusia 43 tahun ini menyambung.

4 dari 4 halaman

Tak Mengikuti 

Deddy Corbuzier juga tidak mengikuti perjalanan cinta dan romantisme Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo di televisi maupun media sosial. "Saya tidak pernah lihat, karena saya tidak nonton tv. Yang saya tahu cuma dari orang, cerita-cerita," ia mengakhiri.