Sukses

Gagal Malam Pertama, Sule dan Nathalie Holscher Cari Strategi Bulan Madu Berdua Saja

Liputan6.com, Jakarta Sule dan Nathalie Holscher baru-baru ini bulan madu di Bali. Tak sendiri, bintang film Sule Detektif Tokek dan Hong Kong Kasarung ini mengajak keluarga besar menikmati Pulau Dewata.

Ayah Rizky Febian dan Nathalie Holscher bahagia, meski pada malam pertama mereka gagal berdua. Ada si bungsu Ferdinan Andriansyah menemani. Belakangan, Sule menyusun strategi agar bisa berdua saja dengan Nathalie Holscher.

Itu disampaikan mantan suami Lina Jubaedah ketika berada di pesawat yang terbang dari Bali menuju Jakarta. Mendengar rencana ini, Nathalie Holscher mengingatkan Sule untuk sabar terhadap anak-anak.

2 dari 5 halaman

Aku Masih Mau Berdua

“Aku mau sih berdua, lagi cari cara nitipin Ferdi nih gimana. Dia pasti ikut sih. Tapi ya…,” beri tahu bintang sinetron Awas Ada Sule. Nathalie Holscher percaya, ini hanya masalah waktu.

“Pelan-pelan mengertilah. Pelan-pelan dikasih tahu juga pasti akan ngerti,” Nathalie Holscher mengingatkan. Sule berwacana menitipkan Ferdinan kepada seseorang.

3 dari 5 halaman

Dalam Kondisi Kecapaian

“Kalau mau ikut ya harus sama Alika,” ia mencetus. Ini terekam dalam video “Pulang Gaes Goes To Tambun” di kanal YouTube Sunah Channel, Sabtu (28/11/2020).

Dalam kondisi kecapaian, Sule masih bisa bercanda dan bikin Nathalie Holscher curiga sekaligus cemburu. Habis dari Bali, ayah empat anak itu mau pijat dengan seseorang.

 

4 dari 5 halaman

Aku Mau Istirahat

“Aku mau istirahat, lelah hari ini guys. Tiduran, terus aku mau pijat sama si brother nanti,” Sule menjelaskan. Mendengar ini, Nathalie Holscher mengernyitkan dahi lalu bertanya.

Brother siapa?” katanya. “Ada, khusus tukang pijat aku. Dia perempuan tapi sudah operasi plastik jadi laki-laki,” sahut komedian kelahiran Cimahi, 15 November 1976. 

5 dari 5 halaman

Mimik Muka Harus Datar

Pesawat yang ditumpangi Sule dan Nathalie Holscher ke Jakarta. “Seperti biasa kita mau tes dulu sebelum take off. Kita harus menahan seperti kita berangkat ya, harus menahan mimik mukanya harus datar. Oke,” ujar Nathalie Holscher.

Sule dan Nathalie Holscher menikah di Bekasi, Jawa Barat, pada hari ulang tahun Sule, 15 November 2020. Pernikahan di tengah pandemi ini hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat.