Sukses

Putri Delina Anak Sule Melihat Senyum Almarhum Lina Jubaedah di Wajah Nathalie Holscher

Awalnya, Putri Delina meminta Sule mencari istri yang usianya lebih dewasa. Sampai akhirnya, ia bertatap muka dengan Nathalie Holscher.

Liputan6.com, Jakarta Sule dan Nathalie Holscher akhirnya naik pelaminan. Keduanya sah menjadi suami istri pada hari ulang tahun Sule, 15 November 2020, di Tsamara Resto, Bekasi, Jawa Barat.

Pernikahan dengan Nathalie Holscher dihadiri keempat anak Sule, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadillah, dan Ferdinan Andriansyah. Putri Delina, satu-satunya anak perempuan Sule buka suara.

Putri Delina menyebut, beberapa kali Sule memperkenalkan perempuan kepadanya. Mayoritas masih muda. Putri Delina kurang sreg dan meminta Sule mencari calon istri yang lebih dewasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Putri Selalu Bilang...

“Dari dulu tuh Putri selalu bilang ke ayah, kalau bisa yang lebih dewasa sedikitlah. Karena selalu yang lebih muda banget. Cuma pas waktu sama Bunda ini, Putri tidak banyak cingcong ke ayah,” kata Putri Delina.

“Ya sudah yang penting ketemu sama Putri dulu, Putri pengin lihat seperti apa, baru Putri bisa lihat. Dan sebenarnya, Putri akan nerima-nerima saja,” Putri Delina menyambung.

3 dari 5 halaman

Karena Takut

Pengakuan ini terekam dalam video “Putri Delina Menangis Saat Cerita Ini,” yang dipublikasikan kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (18/11/2020). Di awal, Putri Delina mengaku takut.

“Karena takut saja sih, kan manusia itu susah banget ketebak apalagi yang masih muda-muda begitu. Putri mikirnya masih belum ada keibuan. Takutnya belum bisa jaga anak-anak juga,” imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Tatap Muka Empat Mata

Putri Delina khawatir, sang ibu tiri yang masih muda ini hanya mencintai Sule dan tak sayang kepada anak-anaknya. Itu sebabnya, Nathalie Holscher dan Putri Delina tatap muka empat mata sebelum melangkah lebih jauh.

Saat itu, Putri Delina melihat kesungguhan hati Nathalie Holscher. Tidak sekadar cantik, Putri Delina menilai Nathalie Holscher punya aura keibuan yang membuatnya yakin. 

5 dari 5 halaman

Kesamaan dengan Lina Jubaedah

“Luar biasa, sih benar-benar keibuan banget. Pas ketemu itu kita langsung ngobrol dan nyambung. Bahkan Putri melihatnya benar-benar kayak Mama juga,” papar Putri Delina panjang.

Bahkan, ia melihat ada kesamaan antara Nathalie Holscher dan mendiang Lina Jubaedah. “Dari cara bicara tuh ada beberapa yang sama juga. Kadang kalau misal melihat senyumnya juga kayak terlintas oh kayak Mama juga,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.