Sukses

Ibunda Vicky Prasetyo Nasihati Kalina Ocktaranny untuk Tidak Buru-Buru Menikah

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo menjalin hubungan dengan Kalina Ocktaranny. Vokalis band rock itu menyatakan serius dan berencana akan menikah. Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah memberikan nasehatnya kepada Kalina untuk tidak buru-buru menikah.  

Emma Fauziah meminta kepada Kalina Ocktaranny berpikir lagi untuk rencana pernikahannya. Apalagi Vicky Prasetyo diketahui sudah pernah menikah sebanyak 24 kali.

Hal tersebut diungkapkan oleh Emma Fauziah dalam video di saluran YouTube Starpro Indonesia dengan tajuk 'Emma Fauziah, Ibu Vicky Prasetyo Minta Kalina Pertimbangkan, Jangan Salah Pilih! Star Update - 25/11' yang tayang 25 November 2020 lalu.

 

2 dari 6 halaman

Buah Bibir

Ibunda Vicky Prasetyo mengaku keluarganya kerap menjadi buah bibir masyarakat. Apalagi saat ini, hubungan Kalina dan Vicky menjadi perbincangan publik.

Ia berharap pernikahan putranya dan ibu satu anak ini jangan sampai terburu-buru dan ada baiknya dipertimbangkan dengan matang.

 

3 dari 6 halaman

Jangan Salah Pilih

Kepada Kalina, Emma meminta agar tak salah memilih pasangan. Sekalipun Vicky merupakan anaknya, ia meminta Kalina untuk mempertimbangkan dengan matang bila ingin menjalin kasih dan serius hingga jenjang pernikahan. 

"Terutama ke wanitanya (Kalina) jangan sampai kalian salah pilih, begitu orang enggak punya, begitu ini ini. Kalau kalian berumah tangga sama Vicky siap enggak? Lebih kepada seperti itu," terang Emma.

 

4 dari 6 halaman

Dekat dengan Anak

Melihat hubungan Vicky dan Kalina, Emma sebenarnya bahagia apalagi hubungan Kalina dan anak Vicky sudah dekat. Emma melihat kasih sayang yang tulus diberikan Kalina untuk anak-anak Vicky saat mereka bersama. 

"Kayaknya dia (Kalina) lebih sayang ya. Udah deket banget. Mungkin apa dia juga nggak punya anak mungkin ya," terang Emma.

 

5 dari 6 halaman

Pernah Menangis

Lebih lanjut Emma bercerita bahwa dirinya sempat melihat Kalina menangis tersedu-sedu. Dari situ, ia menilai bahwa Kalina memang menyayangi dan mencintai Vicky. Emma pun berusaha untuk memberikan nasehat kepada Vicky agar tak memberikan harapan bila tak serius. 

"Pernah nyusul ke Bekasi ada nangis-nangis. Kayaknya beneran deh dia. Awalnya masih belum yakin, 'Kamu jangan kasih harapan'. Nangis betulan, kita kaget. Terharu mungkin sedih. Mama kaget kasihan juga ya, tapi kamu juga jangan terlena," jelasnya.

 

6 dari 6 halaman

Keluarga Kampungan

Kepada setiap wanita yang dekat dengan Vicky, Emma selalu memberikan penjelasan mengenai kondisi keluarga mereka yang tak punya apa-apa dan kampungan.

"Kita selalu bilang, 'Kamu harus tahu dulu keluarga kita seperti ini, kampungan'. Dari dulu kita pahitin dulu sih. Enggak ada yang kita menyombongkan, Vicky enggak punya apa-apa," paparnya.