Sukses

Eli Eks U-Kiss Umumkan Perceraian, Doakan Sang Mantan Bahagia

Eli eks U-Kiss kini tinggal di negara yang terpisah dengan putranya.

Liputan6.com, Seoul - Eks anggota U-Kiss, Eli, mengungkap bahwa ia telah memutuskan berpisah dengan sang istri, Ji Yeon Soo. Hal ini diumumkan pria bernama lengkap Ellison Kyoung Jae Kim ini di akun Instagram pribadinya, Kamis (26/11/2020). 

Eli mengunggah sebuah kotak hitam tanpa gambar apa pun. Sementara di keterangan foto, idola K-Pop yang keluar dari U-Kiss pada tahun lalu ini menerangkan kondisinya sekarang. 

"Istriku dan aku telah memutuskan untuk berpisah. Aku sekarang berada di Amerika Serikat dan Michael tinggal bersama ibunya di Korea," tutur Eli. Michael, adalah nama putranya bersama Ji Yeon Soo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sosok Ayah

Walau tinggal terpisah dengan sang anak, Eli memastikan ia tetap menjadi sosok ayah untuk buah hatinya.

"Meski saat ini aku tak bisa bertemu Michael, aku akan menemuinya setiap kali aku bisa, dan berusaha sekeras mungkin menjadi figur ayah yang ia butuhkan," kata Eli. 

3 dari 5 halaman

Doakan Kebahagiaan Sang Mantan

"Aku tak tahu apa yang akan terjadi pada masa depan, tapi aku berdoa semoga Michael dan ibunya selalu bahagia," tulis pria kelahiran California, 29 tahun silam ini.

Pelantun "Bingeul Bingeul" tersebut menutup unggahannya dengan menulis, "Kami sangat bersyukur atas segala dukungan kalian selama bertahun-tahun, dan meminta maaf akhirnya seperti ini."

4 dari 5 halaman

Hubungan Asmara Eli

Hubungan Eli dan Ji Yeon Soo penuh dengan warna. Keduanya mendaftarkan pernikahan mereka pada 2014. Namun, pernikahan mereka sempat disembunyikan dari mata publik selama setahun. 

Pada Desember 2015, ia membuat pengakuan mengejutkan lewat Instagram bahwa ia telah menikah dan sang istri sedang hamil 3 bulan. Setelah pengakuan ini diungkap, akhirnya diketahui sang istri adalah seorang model yang berusia 11 tahun lebih tua dari Eli. 

 

5 dari 5 halaman

Bikin Geger

Pengakuan ini, jelas menimbulkan kekagetan luar biasa di kalangan penggemar. Beberapa personel U-Kiss seperti Soohyun dan Kevin memberikan dukungan, tapi Eli akhirnya menutup akun-akun media sosial miliknya.

Pada Juni 2016, Eli dikaruniai putra pertama, Michael. Setahun setelahnya, pasangan ini akhirnya menggelar pesta pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.