Sukses

Kekhawatiran Keluarga Sebelum Millen Cyrus Diciduk Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Tertangkapnya Milen Cyrus karena dugaan penyalahgunaan narkotika membuat keluarga besarnya terkejut. Mereka tak menyangka Millen akan menghadapi kasus hukum.

"Pasti shock, kaget, kalau ditanya gimana perasaan keluarga juga pasti kecewa, karena ini masalah yang belum pernah terjadi di keluarga kita," kata keluarga Millen Cyrus, Liza Natalia dikutip dari YouTube Cumi Cumi, Rabu (25/11/2020).

Pihak keluarga mengaku tak pernah mencurigai Millen Cyrus mengonsumsi narkoba, hanya saja mereka memang sempat khawatir dengan kebiasaannya belakangan ini.

"Enggak ada curiga, maksudnya gimana ya cuma memang khawatir kok party-party terus ini kan pandemi, masih ngumpul-ngumpul, itu juga membuat kita agak worry," ujarnya.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Tak Dengar Nasihat

Pihak keluarga tentu sudah menasihati, namun cowok yang kerap berpenampilan seperti perempuan itu tetap melakukan apa yang ia inginkan.

"Mau dibilangin juga susah, dia juga pasti enggak akan dengerin. Ashanty juga pasti sedih, kita keluarga besar sedih lihatnya, ya ampun, ya namanya kecewa ya," Liza Natalia mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Penahanan

Sementara itu, Millen Cyrus masih menjalani masa tahanan di Polres Pelabuhan Tanjung Priok hingga kini. Ia dipindahkan dari sel laki-laki ke sel khusus untuk mencegah hal tak diinginkan.

4 dari 4 halaman

Gender

"Ini kan masalah gender, dia KTP laki-laki sementara kita belum mendapatkan surat putusan dari pengadilan apakah sudah transgender atau belum makanya kita kasih sel khusus dulu untuk mengamankan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi, Rabu (25/11/2020).