Sukses

Millen Cyrus Sudah Berulang Kali Konsumsi Sabu

Liputan6.com, Jakarta - Millen Cyrus kini masih menjalani pemeriksaan di Poles Pelabuhan Tanjung Priok, setelah ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba, Minggu (22/11/2020) dini hari.

Saat diperiksa pihak penyidik kepolisian, Millen Cyrus mengaku baru beberapa kali menggunakan sabu. Satu di antaranya, Millen Cyrus menggunakan saat masih menetap di Pulau Dewata Bali.

"Baru tiga, empat kali beberapa bulan ini. Yang kemarin di hotel, kemudian di Bali dengan di Jakarta di beberapa tempat," ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta Nasution, saat jumpa pers, Senin (23/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Pakai

Namun polisi belum menjelaskan alasan mengapa Millen Cyrus menggunakan barang haram tersebut. Yang pasti, setelah menjalani pemeriksaan, hasil tes urine menunjukan kalau Millen Cyrus positif narkoba.

"Yang ada di TKP kamar hotel ada 1 alat isap, bong dan sisa barangan (sabu) 0,3 gram," ujar Ahrie Sonta.

3 dari 4 halaman

Pengembangan Kasus

Hingga kini polisi masih mendalami kasus narkoba Millen Cyrus. Mereka masih mengejar orang yang mengirim barang haram tersebut ke keponakan Ashanty itu.

"Kita masih mengejar dua orang lagi yang mengirim barang ini (narkoba)," kata Ahrie Sonta.

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Di hadapan awak media, Millen Cyrus mengaku bersalah telah mengkonsumsi narkoba. Sambil menangis ia meminta maaf kepada orangtua karena telah mencoreng nama baik keluarga.

"Saya meminta maaf sama mamah dan keluarga besar saya. Saya mengaku salah," kata Millen Cyrus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.