Sukses

Chef Arnold Bikin Popcorn Lapis Emas, Dibeli Hotman Paris Rp50 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Chef Arnold Poernomo atau karib disapa Chef Arnold memiliki banyak ide untuk membuat menu makanan. Yang terbaru, melalui akun Instagram terverfikasinya, Chef Arnold memperkenalkan makanan yang sudah lazim ditemui masyarakat Indonesia, popcorn.

Makanan berbahan dasar jagung ini disulap Chef Arnold menjadi popcorn dengan kemasan yang menarik. Rasa makanan yang biasa disantap untuk menemani menonton film di bioskop ini, juga dipastikan lebih enak di tangan Chef Arnold.

Chef Arnold menyebut popcorn buatannya berbeda dari yang lain. Ia juga menamakan popcorn tersebut Kpop Popcorn. Artinya, kata Chef Arnold, popcorn buatannya dijamin berbeda dan ada sensasi spesial saat orang lain mencoba popcorn yang dibuatnya.

 

2 dari 5 halaman

Kpop Popcorn

"Hari ini kita akan bikin Kpop popcorn yang viral. Challenge semua yang nantang-nantang. Popcorn ini adalah popcorn spesial. Ini bukan biasa, popcorn kpop special next level," kata Chef Arnold melalui unggahan video di akun Instagram terverifikasinya, Rabu (18/11/2020).

3 dari 5 halaman

Ada Emas

Yang istimewa, popcorn buatan Chef Arnold ini ditambah dengan emas. Chef Arnold tampak menambahkan lembaran emas ke popcorn buatannya.

"Ini popcorn special next level ya, aku ada rahasia. Ini apa? emas. Emas beneran bisa dimakan," kata Chef Arnold.

4 dari 5 halaman

Ditawar Artis

Chef Arnold memang sengaja melelang popcorn buatannya. Ternyata popcorn tersebut banyak yang berminat untuk membelinya. Sederet nama artis pun bahkan menawar hingga puluhan juta.

Sebut saja seperti Melaney Ricardo yang menawar Rp25 juta. Kemudian Ria Ricis Rp30 juta hingga Luna Maya Rp40 juta.

5 dari 5 halaman

Dibeli Hotman Paris Rp50 Juta

Hotman Paris menjadi pemenang lelang popcorn buatan Chef Arnold dengan harga Rp50 juta. Chef Arnold mengumumkannya di Instagram pada 19 November 2020.

"PERHATIAN & PERHATIKAN ITU!!! The true SULTAN!!! DI ATAS LANGIT MASIH ADA BANG HOTMAN!!!!KOPIKO POP CORN SAYA DI BID DAN DI BELI @hotmanparisofficial Rp50.000.000.- BANG HOTMAN TOLONG DM SAYA UNTUK PEMBAYARANNYA DAN ALAMAT PENGIRIMAN. UNTUK KALEAN YANG TANTANG TANTANG INI BUKAN KALENG KALENG!" tulis Chef Arnold.