Sukses

Yoriko Angeline Sanjung Angga Yunanda: Keren, Pembawaannya Tenang dan Enggak Grasa-grusu

Liputan6.com, Jakarta Untuk kali pertama Angga Yunanda dan Yoriko Angeline dipertemukan di layar lebar lewat film Di Bawah Umur karya Emil Heradi. Sebelumnya, mereka pernah tampil di sinetron Nathan dan Nadia serta sebuah FTV.

Jadi pasangan di film bareng Angga Yunanda, Yoriko Angeline kesengsem. Yoriko Angeline beropini, Angga Yunanda punya karakter yang menarik dan pintar akting.

Karenanya, untuk membangun chemistry di depan kamera, ia tak kesulitan. Sebagai informasi, dalam film Di Bawah Umur, Yoriko Angeline memerankan Lana. Angga Yunanda sebagai Aryo.

2 dari 5 halaman

Kooperatif Banget

“Angga orangnya kooperatif banget, keren banget, aktingnya luar biasa. Menyenangkan kerja sama bareng Angga. Sebenarnya, kami belum pernah jadi pasangan di film. Ini pertama kali,” terangnya.

Selama syuting film garapan Screen Media ini, Yoriko Angeline yang dikenal lewat film Dilan 1990 dan After Met You tak mau menilai Angga Yunanda. Usai syuting, barulah ia menyimpulkan karakter sang aktor.

3 dari 5 halaman

Cowok Biasanya Agak Petakilan

“Setelah selesai syuting: pembawaannya tenang, kalem. Cowok biasanya agak petakilan sana sini. Dia enggak. Dia santai, enggak grasa-grusu. Ngobrol dengan dia juga enak,” Yoriko Angeline menyambung.

Syuting film Di Bawah Umur dihelat Februari 2020. Memasuki Maret 2020, pengambilan gambar disetop karena pandemi Covid-19 meluas dan Pemerintah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

4 dari 5 halaman

Kurang Dua Hari Doang

“Padahal kurang dua hari doang, sampai sebegitu lama. Mau mengeluh juga enggak bisa, syuting di tengah pandemi sangat berisiko bagi kesehatan,” beri tahunya kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini.

Kembali ke lokasi syuting setelah lima bulan di rumah saja bikin Yoriko Angeline paranoid. Apalagi, orang-orang di sekitarnya ada yang terinfeksi Covid-19 dan menjalani perawatan intensif. 

5 dari 5 halaman

Ada Empat Yang Terinfeksi

“Ada empat yang terinfeksi. Itu benar-benar ring satu aku karena sering main bareng. Aku waswas banget, karena dua orangtuaku masih ada. Aku kepikiran banget,” ia menyambung.

Selama syuting, Yoriko Angeline membawa hand sanitizer, pakai masker, dan sebentar-sebentar cuci tangan. “Syuting lancar karena ketika break, semua menjaga jarak fisik,” Yoriko Angeline mengakhiri.