Sukses

Angga Yunanda Sedang Rindu, Bikin Warganet Galau

Angga Yunanda tak bisa bertemu dengan keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Angga Yunanda menjalani hidup terpisah dengan kedua orangtuanya. Angga Yunanda mengungkapkan rasa rindu pada keluarganya, karena belum bisa bertemu karena pandemi corona Covid-19 ini. Rasa itu dibagikan Angga di akun instagram pribadi miliknya, @anggayunandareal16. 

“Meskipun terpisah jarak, ditambah pandemi yang semakin memisahkan kita. Gue sama keluarga nggak pernah merasa jauh. Walaupun hanya bertemu secara virtual. Semoga saja orang tersayang gue bisa dapat iPhone 11 ya biar teleponannya makin asiik.hehehe. #colelatdilan #sampaikanrindu,” tulis Angga Yunanda.

Dalam hitungan menit, video rasa rindu postingan Angga mendapatkan lebih dari 46 ribu view dan 270 lebih komen. Warganet banyak yang galau melihat dan membaca postingan Angga.

“Aduhhh ganteng bangett...sampe retak hp aku lihat kak Angga,” komen @Febyanggarani.

“Kak Angga ganteng yang sabar ya kak. Walaupun jauh dr keluarga, tapi kak Angga tetep semangat,” timpal @nabillania99 memberi semangat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semangat

Selain itu ada juga @septia.aulia yang memberi semangat. “Sehat selalu Angga sekeluarga. Meskipun berjarak, tapi tak mengurangi rasa sayang kalian kan. Akupun begitu sayang Angga. Ehh.” tulisnya. 

Rasa rindu ternyata bukan hanya disampaikan Angga di sosial media, banyak selebritis yang juga menyampaikan rasa rindunya di akun sosial media pribadi miliknya, seperti Bryan Domani yang menyampaikan rasa rindu pada kekasihnya.

“Kangen banget sama si dia tapi ga bisa ketemuan. Akhirnya aku kasih Cokelat siapa tahu dia bisa menangin iphone 11.” ujarnya.

Abun Sungkar juga memposting video ungkapan rasa rindu pada Dania Salsabila di akun IG pribadi miliknya @abunsungkar.

“Sudah cukup lama tak bertemu kamu Dania Salsabila, si manusia blasteran bumi dan juga surga yang sukanya merubah sedih menjadi tawa. Benar ya kata Dilan, rindu berat. Jadi aku sampaikan rindu ini pake cokelat Dilan, siapa tahu bisa mengobati rasa rindu.”

 

3 dari 3 halaman

Roger Danuarta

Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska juga menyampaikan rasa rindu pada orangtua mereka, karena selama menjalani PSBB tidak bisa bertemu.

“Kangeeen banget kita sama MAMA, gara2 PSBB sudah lebih dari 3 bulan ga ketemu,” tulisnya di akun ig @rogerojey. 

Onadio yang sukses berperan di film Pretty Boys juga menyampaikan rasa rindunya pada keluarga di akun istagram miliknya.

“Wahhh ternyata setelah PSBB ini udah kelar dan gw harus jalani aktifitas gw lagi seperti biasa, ga berasa gw hampir jarang pulang kerumah karena kesibukan gw. Ternyata gw kangen banget sama keluarga kecil gw di rumah.”

Selama pandemi Covid-19 dan pemerintah memberlakukan PSBB, semua kegiatan dibatasi. Rasa Rindu pasa keluarga, orangtua, dan pasangan akan diraskan oleh siapapun karena tidak bisa bertemu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.