Sukses

Angga Yunanda Pakai Koleksi Busana dari Wandahara, Disebut Mirip Oppa Korea

Liputan6.com, Jakarta Pengarah gaya papan atas Indonesia, Wandahara, sudah 14 tahun berkarier di panggung seni. Sejumlah selebritas memercayakan gaya busana mereka kepadanya. Angga Yunanda dan Nagita Slavina, misalnya.

Dalam sejumlah sesi pemotretan maupun saat menghadiri acara penting, busana Angga Yunanda dan Nagita Slavina dipoles Wandahara. Tak heran jika ia beroleh dukungan saat merilis lini busana Larica by Wandahara.

Angga Yunanda dan Nagita Slavina menyebut sudah saatnya Wandahara membangun lini busana sendiri. Ini disampaikan Wandahara dalam sesi wawancara khusus dengan Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, Sabtu (24/10/2020).

 

2 dari 5 halaman

Koleksi Nyaman

“Salah satu koleksinya dipakai Angga Yunanda. Aku bilang, ‘Ngga, ini koleksi Kakak.’ Dia bilang, ‘Serius, mau dong.’ Dia langsung pakai dan kesan pertama Angga yakni nyaman dan percaya diri saat pakai koleksi Larica. Selain warna dan motif, ciri khasnya ada di cutting-an,” ujar Wandahara.

Saking nyaman, Angga Yunanda mengunggah foto mengenakan setelan jas dan celana panjang warna cokelat keemasan dari Larica di akun Instagram terverifikasinya awal Oktober ini.

3 dari 5 halaman

Oppa Korea

Lebih dari 190 ribu orang jatuh hati pada penampilan Angga Yunanda. Bintang film Dua Garis Biru dan Sajen kebanjiran pujian. “Cakep anett ini oppa2 koyeaa,” cetus istri Denny Cagur, Santi Widihastuti.

Geger ih, pasti,” seru Widi Mulia di unggahan Angga Yunanda sebelumnya. Sambutan kalangan selebritas membesarkan hati Wandahara. Ia menjelaskan, Larica artinya cahaya yang menerangi alam sekitar.

4 dari 5 halaman

Tak Ada Persaingan

Wandahara berharap Larica menerangi pencinta mode agar lebih percaya diri lewat koleksi terbarunya. Dalam kesempatan itu, Wandahara menegaskan tak bersaing dengan desainer lain yang selama ini menjadi sahabatnya.

“Enggak ada kata saingan atau apa karena aku mendukung karya mereka juga,” katanya. Menyambut tahun 2021, Larica by Wandahara bersiap dengan koleksi anyar bertema bawah laut.

5 dari 5 halaman

Tak Harus Mahal

“Bawah laut diterjemahkan ke dalam bahan dari kain silk dan organza. Warnanya, biru atau warna kulit ikan laut. Akan ada banyak grafis dan layer untuk koleksi terbaru nantinya,” Wandahara menjelaskan.

Dukungan lain datang dari Nagita Slavina. “Gigi bilang, ‘Barang (mode) tuh enggak harus mahal. Kalau lo suka (modelnya) dan beda dari yang lain, pasti akan terlihat stunning (dan menambah rasa percaya diri).’ Itu benar, sih,” imbuhnya.