Sukses

Nikita Mirzani Akan Polisikan Ustaz yang Menghina Dirinya

Jalur hukum akan ditempuh Nikita Mirzani lantaran dihina dengan kalimat tak pantas.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani dimaki-maki oleh Ustaz Maaher At-Thuwailibi lantaran dianggap menjelek-jelakan Habib Rizieq Sihab. Dalam makiannya, sang ustaz memanggil Nikita Mirzani dengan sebutan wanita penghibur dan kalimat kasar lainnya.

Tak terima dengan hal itu, Nikita Mirzani berencana untuk menempuh jalur hukum. Apalagi sang ustaz juga mengancam akan mengepung kediamannya.

"Gue perempuan sendirian loh, mau di kepung. Deeeeehhhh sekuat itu kah gue? Bsk cape deh ini gue bikin laporan...hufff," tulis Nikita Mirzani, di Instagram Story yang dikutip Jumat (13/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lapor Ancaman

Nikita Mirzani menegaskan bahwa Indonesia adalah negara hukum yang memiliki aturan jelas. Dengan ancaman tersebut Nikita Mirzani dengan mudah memperkarakannya ke polisi.

"Lagian ngapain pada ngancem gue di media sosial. kan bisa bgt gue laporin ke polisi dgn gampang," tulis Nikita Mirzani.

3 dari 4 halaman

Kantongi Bukti

Bukti telah dikantongi Nikita Mirzani terkait pencemaran nama baik yang dilakukan oleh pendukung Habib Rizieq. Apalagi jejak digital mereka sudah sangat jelas bertebaran di media sosial.

"Eit tapi tenang aja jejak digital masih ada ini. Oh iya di Twitter trending tuh gue dikatain l***e sama ustaz. Ada yah ustaz bahasanya gitu. Makin nggak habis pikir," lanjut Nikita Mirzani.

4 dari 4 halaman

Ucapan Cacian

Nikita Mirzani sempat mengunggah video rumahnya akan dikepung, dengan alasan dianggap menghina Habib Rizieq. Tak hanya itu, cacian dan makian juga keluar dari mulut sang ustaz yang ditujukan kepada Nikita Mirzani.

"Kepadamu hey b*** b****a, l***e oplosan, penjual s**********n saya mengimbau 1x24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya beserta 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumahmu. Saya serius, saya tidak main-main," tutur Ustaz Maaher At-Thuwailibi, yang diunggahnya di Twitter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.