Sukses

Terinspirasi Reza Artamevia, Julia Fleury Tandai Debut Singlenya Lewat 'Satu Hati'

Julia Fleury mengaku sangat menggemari Reza Artamevia.

Liputan6.com, Jakarta Bicara soal bakat bernyanyi memang bukanlah hal yang baru buat perempuan bernama Julia Fleury. Bagaimana tidak bakat bernyanyi pengagum aktris Reza Artamevia itu sudah terlihat sejak kecil. Terlebih Julia juga diketahui sempat bergabung di salah satu Lembaga Pendidikan Musik Elfa Secioria, semakin mengukuhkannya menjadi seorang penyanyi profesional.  

Wabah Pandemi juga tidak menjadikan alasan buat perempuan keturunan Sunda ini untuk tidak produktif berkarya. Itu sebabnya Julia Fleury tetap yakin mengeluarkan single perdananya di blantika musik tanah air. 

“Saya sangat yakin industri musik tetap berjalan dan akan bangkit kembali menyesuaikan kondisi pandemi ini," ujar Julia Fleury dalam keterangan tertulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penanda

'Satu Hati' menjadi penanda debut singlenya di jagat industri musik tanah air. Keinginanya adalah ingin menjadi penyanyi seperti idolanya Reza Artamevia. Julia juga mengakui bahwa musiknya banyak dipengaruhi oleh Reza Artamevia.  

“Ya, senang akhirnya bisa rilis juga single perdana 'Satu Hati'. Soal musiknya saya memang banyak dipengaruhi oleh penyanyi idola saya, Reza Artamevia," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Proses

Lantaran sudah mempunyai dasar bernyanyi, proses rekaman pun tidak berjalan lama sampai menjadi sebuah lagu dan siap untuk diproduksi.  

“Ya. Proses produksinya memang nggak lama. Karena saya membayangkan jadi penyanyi seperti Reza Artamevia," sebutnya.

 

4 dari 4 halaman

Cerita Lirik

Lagu 'Satu Hati' sendiri menceritakan tentang ungkapan seseorang yang sangat mengagumi pasangannya dan menganggap bahwa pasangannya itu adalah nyawa dalam hidupnya. Dari lirik hingga arasemennya dibuat sederhana hingga terdengar easy listening. 

“Lagu itu bercerita soal perasaan dan hati saya saat ini, yang selalu berharap tetap bisa bersama dengan pasangan dalam cinta selamanya,  begitu juga pasangan cinta yang lainnya, semoga selalu 'Satu Hati'," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini