Sukses

6 Potret Rumah Sandra Dewi yang Penuh Dekorasi Cantik Jelang Natal 2020

Pada tahun ini, Sandra Dewi dan Harvey Moeis sudah menyiapkannya dekorasi cantik jauh hari sebelum Natal tiba.

Liputan6.com, Jakarta - Natal 2020 akan disambut oleh umat Kristiani di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Di kalangan selebritas Tanah Air, Sandra Dewi merupakan salah satu artis yang akan merayakan Natal pada bulan depan.

Pada tahun ini, Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis, sudah menyiapkannya jauh-jauh hari sebelum Natal tiba. Keduanya membuat dekorasi yang mewah nan cantik di dalam rumah mereka.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis bahkan telah memamerkan dekorasi Natal di rumah mereka melalui media sosial. Warna yang mereka pilih adalah krem dan cokelat yang menimbulkan kesan elegan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Berbeda-beda

Harvey Moeis dan Sandra Dewi memang selalu mengusung konsep berbeda-beda setiap tahunnya. Diketahui, tema dekorasi Natal mereka tahun ini adalah Rustic Glam.

3 dari 10 halaman

Dua Pohon

Menariknya, Harvey dan Sandra memasang dua pohon Natal yang diketahui melambangkan kedua putranya, Raphael dan Mikhael Moeis. Ini menjadi momen Natal kedua setelah kelahiran Mikhael.

 

4 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apakah potret rumah Sandra Dewi setelah penuh dengan pernak-pernik dekorasi Natal? Berikut deretan potretnya seperti diunggah melalui akun Instagram @sandradewi88.

5 dari 10 halaman

1. Meja Makan yang Cantik

Seperti inilah penampilan meja makan di rumah Sandra Dewi yang dekorasinya sudah sangat cantik.

 

6 dari 10 halaman

2. Dari Dekat

Melihat dekorasi dari dekat meja makan tersebut, pajangan yang digunakan mirip dengan bentuk buah-buahan dan telur.

 

7 dari 10 halaman

3. Lampu yang Indah

Sedikit menjauh, lampu di langit-langit terlihat sangat indah. Enam buah lilin yang sedang menyala di atas meja juga membuatnya semakin elegan.

 

8 dari 10 halaman

4. Pajangan Rusa

Bila dilihat dari dekat melalui sisi lain, rupanya terdapat sejumlah pajangan berbentuk rusa yang sedang menarik sebuah gerobak.

 

9 dari 10 halaman

5. Pohon Natal di Malam Hari

Seperti inilah bentuk dua pohon Natal yang dipajang oleh Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Foto ini diambil pada malam hari, sehingga lampu hiasnya terlihat indah menyala.

 

 

10 dari 10 halaman

6. Pohon Natal di Siang Hari

Di siang hari, kedua pohon Natal tersebut terlihat masih indah dengan banyak lampu bola yang menghiasi serta pajangan rusa di bawahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.