Sukses

Kocak, Anak Sandra Dewi Gendong Ala Koala saat Ibunya Berolahraga

Sandra Dewi pun mencurahkan perasaannya seputar bentuk tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi dikenal sebagai selebritas pemilik paras wajah yang menawan. Selain itu, ia juga kerap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya.

Maka, tak heran bila Sandra Dewi mulai merasa tak nyaman ketika berat tubuhnya dirasa mulai bertambah. Salah satu cara untuk menjaga kondisi tubuhnya adalah dengan berolahraga.

Belum lama ini, Sandra Dewi pun mencurahkan perasaannya seputar bentuk tubuhnya sambil memamerkan posenya saat sedang berolahraga. Namun, ada satu momen kocak pada saat itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diganggu Anak

Dalam video singkat yang diunggah pada Kamis (22/10/2020) lalu itu, momen kocak terlihat tatkala putra Sandra Dewi, Raphael, mengganggunya berolahraga.

3 dari 5 halaman

Malah Curhat

Dalam videonya, tampak Raphael sedang memeluk ibunya dengan erat dari belakang. Sandra Dewi pun mencurahkan isi hatinya seputar momen kocak tersebut.

4 dari 5 halaman

Nempel Terus

"Dia enggak tahu emaknya lagi gendut. Maunya nempel melulu si koala. Candid by bapaknya," tulis Sandra Dewi dalam fotonya di Instagram Stories.

5 dari 5 halaman

Ekspresi Raphael

Dalam videonya, Raphael terlihat manja sekali dengan ibunya. Ia tampak tak peduli dengan keringat yang mengucur dari tubuh sang ibunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi