Sukses

Sandra Dewi Sempat Alami Krisis Kepercayaan Diri

Apa yang membuat Sandra Dewi tak percaya diri.

Liputan6.com, Jakarta - Selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Sandra Dewi berbagi kisah soal aktivitasnya bersama keluarga kecilnya di rumah. Di masa pandemi, ia lebih bersyukur karena memiliki banyak waktu bersama anak-anak.

Aktivitas padat sebagai ibu rumah tangga rupanya sempat membuat Sandra Dewi tak percaya diri karena kesehatan kulit yang terganggu.

"Kan aku hamil dua kali, kurang tidur, jagain anak, jadi ada masa enggak pede, karena capek banget. Krisis percaya diri itu membuat ibu tidak bahagia, jadi keluarga juga tidak bahagia," ucap Sandra Dewi, dalam peluncuran skincare Y.O.U The Radiance White Series melalui aplikasi Google Meet, Jumat (9/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengatasi

Salah satu yang membangkitkan kepercayaan dirinya adalah perawatan wajah. Sayangnya hal ini tak bisa rutin dilakukan di situasi pandemi. Akhirnya ia mencari jalan keluar lain.

"Di sini kan keluar rumah buat perawatan enggak mungkin nih, jadi pakai skincare adalah jalannya. Aku selalu pakai serum," paparnya.

3 dari 4 halaman

Kebahagiaan

Selain membangkitkan percaya diri, kesehatan wajah juga membuat Sandra Dewi bahagia. Dan suasana hatinya yang positif tentu akan menular kepada keluarganya.

"Seorang ibu merasa cantik membuat bahagia, dan ibu yang bahagia membuat keluarga yang bahagia. Jadi aku pakai skincare agar kulitnya lebih segar, cerah, seperti usia 25 tahun," ungkapnya lagi.

4 dari 4 halaman

Tips

Namun tentunya istri Harvey Moeis ini juga tidak asal memilih skincare. "Harus lulus BPOM dan harus lihat kandungannya apa. Karena kulit aku sensitif dan kalau salah bisa beruntusan dan jerawatan," ia mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi