Sukses

Jenita Janet dan Danu Sofwan Ingin Bulan Madu Keliling Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Jenita Janet dan Danu Sofwan sudah resmi menyandang status sebagai suami istri. Jenita Janet dan Danu telah melangsungkan akad nikah di The Green Forest Resort, Bandung, Rabu (11/11/2020).

Sama seperti pasangan pengantin baru pada umumnya, Jenita Janet dan Danu Sofwan juga akan melangsungkan bulan madu. Rencananya mereka akan mengunjungi beberapa wilayah di Tanah Air.

"Iya tadinya kita mau ke luar, tapi kan lagi kayak gini, jadi di Indonesia aja," kata Danu Sofwan dalam konferensi pers usai akad nikah, seperti dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (12/11/2020).

2 dari 4 halaman

Keliling Indonesia

Menurut keduanya, keindahan alam Indonesia tak kalah dibanding luar negeri. Karena itu, mereka sudah memiliki beberapa destinasi yang ingin disambangi.

"Iya Labuan Bajo seru kayaknya, Sumba, memang kita sudah konsepin mudah-mudahan bisa keliling Indonesia," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Mas Kawin

Di hari pernikahannya, Danu Sofwan memberi maskawin kepada Jenita Janet berupa emas dan uang yang nominalnya mengikuti tanggal pernikahan mereka.

"Maskawin 20 gram logam emas. Sebenarnya kita ambil 11-11-2020. Di situ nominal uangnya Rp 1.111.000 dengan 20 gram emas logam mulia. Maknanya karena simbol dari 11-11 itu tanggal pernikahan kita," kata Jenita Janet.

4 dari 4 halaman

Ijab Kabul

Danu Sofwan dan Jenita Janet bersyukur karena prosesi akad berlangsung dengan lancar. Suami Jenita Janet ini berhasil mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas.

"Alhamdulilah akadnya diberi kelancaran sempat deg-degan karena rintik hujan sudah turun. Tapi kita dalam hati berdoa terus, pasrah, ikhlas, apa pun yang terjadi karena niat baik memang harus disegerakan," kata Danu.