Sukses

Jenita Janet Menikah, Vicky Prasetyo Ingatkan Membuat Akar Kelapa

Vicky Prasetyo mengungkapkan pesannya kepada Jenita Janet yang baru berumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Jenita Janet dengan Danu Sofwan yang berlangsung pada Rabu (11/11/2020), membuat salah satu teman dekat Jenita, Vicky Prasetyo untuk menyampaikan ucapan selamat serta doa terbaiknya.

Vicky Prasetyo yang sempat memiliki hubungan khusus dengan Jenita Janet, juga mengungkapkan pesannya kepada penyanyi yang beken berkat lagu "Di Reject" itu.

Seperti disampaikan Kapanlagi.com, Vicky Prasetyo yang sedang berada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (11/11/2020), mengaku tak bisa hadir ke pernikahan Jenita Janet lantaran masih menjadi terdakwa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Turut Berbahagia

Meskipun begitu, Vicky Prasetyo juga turut mengungkapkan perasaan bahagianya karena pada akhirnya Jenita Janet sudah bisa melepas mas lajangnya. Ia juga berharap rumah tangga mereka berjalan harmonis.

 

3 dari 5 halaman

Pernah Mengisi Hidup

"Ya, aku pasti senanglah mendengar Janet mau nikah, karena kan biar bagaimanapun Janet pernah menjadi seseorang yang mengisi hidup aku sebelumnya. Terlebih, dia sekarang ada pasangan, ya senang jugalah. Semoga bisa jadi rumah tangga yang sakinah mawaddah warahmah," Vicky mendoakan.

 

4 dari 5 halaman

Pesan Khusus

Akhirnya, Vicky turut menyampaikan pesannya untuk Jenita Janet kepada para wartawan dengan mengatakan bahwa rumah tangga diibaratkan seperti sebuah kuku.

"Pesannya ya jangan lupa bikin akar kelapa, karena itu makanan yang banyak orang suka di saat kamu hajatan," ujar Vicky Prasetyo.

 

5 dari 5 halaman

Ibarat Kuku

"Dan ingat, rumah tangga kalian itu ibarat sebuah kuku. Jika kuku itu panjang hingga melukai pipi, tangan dan anggota tubuh lainnya maka yang kau potong adalah kukunya, bukan tangannya. Di saat kalian ada konflik mau itu kecil atau besar yang dipotong adalah ego dan amarah di dalam dirimu, bukan silaturahmi," Vicky menyampaikan. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.