Sukses

Nicholas Saputra Pamer Potret Aktris Wanita Muda, Ini 5 Momen Kebersamaan Mereka

Kebersamaan Caitlin North Lewis dan Nicholas Saputra ini merupakan bagian dari keterlibatan mereka dalam film terbaru Mira Lesmana.

Liputan6.com, Jakarta - Nicholas Saputra baru-baru ini menjadi buah bibir masyarakat setelah ia memamerkan potret seorang wanita muda di media sosialnya. Diketahui, sosok ia pamerkan adalah aktris Caitlin North Lewis.

Kebersamaan Caitlin North Lewis dan Nicholas Saputra ini rupanya bagian dari keterlibatan mereka dalam film garapan terbaru Mira Lesmana dan Riri Riza yang berjudul Paranoia.

Mengintip sejumlah akun Instagram lain, rupanya sempat dipamerkan potret suasana syuting film Paranoia. Di situ, tampak Nicholas Saputra terlihat berada di satu frame dengan Caitlin North Lewis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Pernah Main Film Layar Lebar

Biarpun tergolong aktris pendatang baru, nama Caitlin North Lewis sudah tak asing lagi di mata pecinta film Tanah Air. Ia pernah tampil dalam film Hit & Run yang rilis 2019 lalu. Pesonanya pun bisa dilihat melalui sejumlah unggahan di Instagram pribadinya.

3 dari 8 halaman

Kebersamaan Caitlin dan Nicholas Saputra

Seperti apa ya kebersamaan antara Nicholas Saputra dan Caitlin North Lewis di sela-sela syuting film terbaru mereka? Berikut deretannya dari sejumlah akun Instagram.

4 dari 8 halaman

1. Berdekatan

Terlihat dalam foto yang diunggah salah satu akun ini, Nicholas Saputra, Caitlin, Mira Lesmana dan Nirina Zubir berpose. Nico dan Caitlin tampak berdekatan.

5 dari 8 halaman

2. Bersampingan

Terdapat juga foto yang memperlihatkan mereka berdiri bersampingan saat sedang bersama Riri Riza dan Nirina Zubir.

6 dari 8 halaman

3. Diapit Dua Aktris

Berada di antara dua aktris cantik senior dan pendatang baru yang akan menjadi lawan mainnya, seperti ini ekspresi Nicholas Saputra.

7 dari 8 halaman

4. Berpose di Jendela

Ini adalah pose ketika para pemain dan sineas film Paranoia sedang berpose di sebuah jendela.

8 dari 8 halaman

5. Di Pantai

Meskipun tak satu frame, namun potret Caitlin North Lewis satu ini diambil oleh Nicholas Saputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.